Lana Condor dan Randall Park Bintangi Serial Laga Komedi

Bintang To All the Boys I’ve Loved Before, Lana Condor, berkolaborasi dengan Randall Park dalam serial laga komedi bertajuk Take Out. Randall Park akan menuliskan naskah pilot serial tersebut bersama Michael Golamco.

Sementara itu, Lana Condor akan menjadi pemeran utama sekaligus produser eksekutif serial Take Out.

Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter beberapa waktu lalu, Lana Condor akan berperan sebagai Iris yang kesulitan menyeimbangkan kehidupan sehari-harinya sebagai koki restoran, dan misi rahasianya menghancurkan sindikat kejahatan yang hendak mengambil alih New York.

Serial Take Out disebut akan menampilkan pertukaran gender (gender-bender) yang tidak relevan dengan hubungan komedi kekinian sekaligus mendekonstruksi dimensi budaya pop seni bela diri.

“Kisah cinta biasanya membuat sukses. Jadi kami berpikir kenapa tidak menampilkan acara tentang cinta sekaligus laga?” ucap Lana Condor.

“Saya begitu bersemangat untuk memulai perjalanan luar biasa ini bersama rekan yang terbaik. Tak sabar untuk menampilkannya kepada dunia,” tuturnya.

Ia dalam beberapa tahun terakhir amat dikenal berkat perannya sebagai Lara Jean Covey dalam trilogi To All the Boys I’ve Loved Before. Di awal-awal karier, ia berperan sebagai Jubilee dalam X-Men: Apocalypse, serta Li dalam Patriots Day.

Sementara itu, Randall Park telah dikenal lewat sederet serial serta film. Ia merupakan salah satu bintang Marvel yang berperan sebagai Jimmy Woo dalam serial WandaVision serta film Ant-Man and the Wasp.

Dalam semesta yang lain, ia juga berperan sebagai dr. Stephen Shin di film Aquaman.

Pada 2015-2020, ia juga membintangi sitcom Fresh off the Boat bersama Constance Wu. Setelah itu, Randall Park turut memproduksi sekaligus membintangi film Always Be My Maybe yang diarahkan Nahnatchka Khan, kreator Fresh off the Boat.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *