Rizky Billar Ungkap Tunda Pernikahan dengan Lesti Kejora

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora menunda menggelar rangkaian pesta pernikahannya. Hal tersebut disebabkan masih tingginya kasus harian Covid-19 di Indonesia yang berimbas pada perpanjangan PPKM Darurat atau yang kini dikenal dengan PPKM Level 4.

“Kami sadar ya sebagai warga negara yang baik. Kami ikuti kebijakan pemerintah untuk jangan dulu karena kami pengin acara nanti bisa menjadi sesuatu yang spesial, sesuatu yang ditunggu-tunggu, dan memorable, dan berkesan untuk banyak orang,” kata Rizky Billar, Jumat (23/7).

“Mending jangan dulu. Bukan dibatalkan, tapi lebih ditunda,” Rizky Billar menegaskan kepada Selebrita seperti dikutip dari detikHot.

Awalnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga berencana menggelar acara adat dan pengajian pada Minggu (4/7). Lonjakan jumlah kasus harian Covid-19 serta PPKM Darurat membuat acara itu dan rangkaian lainnya ditunda.

Hingga saat ini, acara tersebut belum juga dilaksanakan, termasuk rencana menayangkan seluruh rangkaian itu secara langsung di salah satu stasiun televisi dengan total durasi 11,5 jam.

Rencana menayangkan prosesi 11 jam itu sempat mendapatkan respons Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). KPI meminta agar tayangan proses pernikahan aktor Rizky Billar dan penyanyi Lesti Kejora disiarkan dengan edukatif dan memperhatikan hak masyarakat.

“Bukan hanya sekadar menampilkan siaran lamaran, pernikahan atau muatan yang sejenisnya. Namun juga memberikan perspektif yang lebih edukatif dan menghibur bagi masyarakat,” kata Komisioner KPI Pusat Mimah Susanti kepada CNNIndonesia.com, Jumat (25/6).

Rencana pernikahan keduanya terungkap sejak Mei 2021. Kala itu, Rizky Billar mengunggah potretnya bersama sang kekasih, Lesti, mengenakan sebuah pakaian adat bernuansa warna burgundy.

“Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu ketika dia bilang ‘jadi istri aja’ dan anekdot, dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya. Aamiin.” tulis Rizky di Instagram, Minggu (23/5).

Sejumlah selebriti mengucapkan selamat atas kabar bahagia tersebut, salah satunya adalah penyanyi dangdut senior, Elvy Sukaesih. Ia turut mendoakan kelancaran kisah Rizky Billar dan Lesty.

Rizky dan Lesti dikabarkan setidaknya telah 10 bulan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Rumor pernikahan keduanya kerap muncul ke permukaan.

Lesti merupakan seorang penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat televisi dan telah merilis setidaknya 10 lagu, termasuk Kejora, Egois, Mati Gaya, Ku Lepas dengan Ikhlas, dan lainnya. Lesti Kejora belum lama ini merilis lagu berjudul Bawa Aku ke Penghulu pada 25 Mei 2021.

Sementara itu, Rizky Billar eksis di media sosial, dan sempat membintangi dua judul film, yaitu Ashiap Man dan Miss Call.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *