Georginio Wijnaldum Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru PSG, Akan Pakai Nomor 18

Georginio Wijnaldum diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Paris Saint-Germain (PSG). Gelandang Belanda itu akan mengenakan nomor punggung 18 di klub Ligue 1 itu.

Wijnaldum didatangkan dari Liverpool dengan status bebas transfer pada 10 Juni lalu. Pemain berusia 30 tahun itu dikontrak selama tiga tahun atau sampai 2024 di Parc des Princes.

PSG baru memperkenalkannya sebulan setelah pengumuman transfer karena Wijnaldum sedang bersama timnas Belanda tampil di Euro 2020. Ia akan bermain di bawah Mauricio Pochettino di Paris.

“Saya merasa hebat, saya telah bergabung dengan klub hebat yang memiliki pemain hebat dalam skuadnya,” kata Wijnaldum saat berbicara dengan PSG TV seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Paris adalah kota yang indah, dengan penduduk yang luar biasa, saya tahu itu karena saya pernah bermain melawan Paris di Parc des Princes.”

“Ini hari yang menyenangkan bagi saya dan keluarga saya, karena ini adalah awal petualangan baru.”

Georginio Wijnaldum bergabung dengan PSG pada musim panas ini setelah lima tahun bermain untuk Liverpool. Sejak pindah dari Newcastle pada Juli 2016, ia telah membuat 237 penampilan untuk The Reds, menjadi juara Liga Champions, Liga Inggris, Piala Super UEFA dan gelar Piala Dunia AntarKlub FIFA.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola – Tempo.co

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *