Nam Da-reum Bintangi Drakor Fantasi Romantis

Setelah sukses dengan The 8th Night, Nam Da-reum akan membintangi drama Korea berjudul The Great Shaman Ga Doo Shim. Kali ini, ia akan beradu peran dengan aktris muda Kim Sae-rom.

Mengutip dari Soompi, The Great Shaman Ga Doo Shim adalah drama bergenre fantasi romansa yang bercerita tentang seorang remaja dengan kemampuan supernatural bernama Ga Doo-shim.

Di balik kekuatan supranatural yang dimilikinya sejak lahir, Ga Doo-shim hanya memiliki satu keinginan yakni hidup menjadi siswa sekolah menengah biasa.

Dalam drama ini, aktor muda Nam Da-reum berperan sebagai Na Woo-soo yakni seorang anak muda yang bisa melihat hantu setelah bertemu Ga Doo-shim. Hal tersebut membawa mereka dalam pencarian berbahaya untuk memecahkan misteri-misteri di sekelilingnya.

Drama ini merupakan drama pertama Nam Da-reum sebagai aktor utama setelah ia beranjak dewasa.

Sebelumnya, aktor kelahiran 13 Juni 2002 ini dikenal luas sebagai aktor cilik yang kerap muncul sebagai versi muda dari aktor utama dalam beberapa drama terkenal seperti Boys Over Flowers (2009), Six Flying Dragons (20015) dan Start Up (2019).

Jelang penayangan perdana drama The Great Shaman Ga Doo Shim, Nam Da-reum mengaku akan menampilkan yang terbaik sebagai karakter utama dan dalam drama tersebut.

“Terima kasih telah menyukai saya. Saya tidak berpikir bahwa cara saya memandang peran ini akan jauh berbeda dari sebelumnya. Namun, karena ada tekanan dan tanggung jawab sebagai pemeran utama, saya berjanji untuk berusaha lebih serius tenggelam dalam karakter saya,” ujar Nam Da-reum.

Lebih lanjut, Nam Da-reum juga memandang ada beberapa kesamaan dan perbedaan antara dirinya dengan karakter Na Woo-soo yang dibawakan dalam drama ini.

“Jika saya harus memilih kesamaan yang saya miliki dengannya, itu adalah saya juga dicintai oleh guru ketika saya masih menjadi siswa. Tapi saya tidak secerdas dia [Na Woo-soo], saya pun belajar keras dan mendapat nilai bagus,” ujarnya.

Na Woo-soo adalah siswa yang sempurna. Tak hanya cerdas dengan nilai-nilai yang bagus, ia juga dikenal sebagai siswa yang tampan, berasal dari keluarga kaya, dan setia terhadap teman-temannya.

Drama The Great Shaman Ga Doo Shim disutradarai oleh Park Ho-jin yang juga mengarahkan film Our Friend Power 5 (1989). Sementara itu naskah drama tersebut ditulis oleh Joo Brothers.

Selanjutnya, drama The Great Shaman Ga Doo Shim akan tayang perdana pada 30 Juli 2021 di saluran iQiyi. Drama ini akan tayang sebanyak 12 episode.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Grid.ID

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *