YG Entertainment Rilis Trailer Film BLACKPINK: The Movie, Kebersamaan Selama Lima Tahun

YG Entertainment baru saja merilis trailer film BLACKPINK: The Movie yang merekam perjalanan BLACKPINK selama lima tahun, Rabu (14/7/2021). Setelah 17 jam dirilis, film dokumenter ini sudah ditonton 3,1 juta kali.

Dikutip dari Soompi, BLACKPINK: The Movie merupakan bagian dari proyek perayaan ulang tahun kelima BLACKPINK yang bertajuk 4+1 Project. Keempat anggota (4) dan penggemar mereka BLINK (+1) telah menjadikan grup BLACKPINK seperti sekarang ini.

Trailer tersebut menampilkan sejumlah penampilan grup di depan panggung maupun di belakang panggung. Selain itu, ada juga komentar dari keempat member BLACKPINK terkait kisah mereka selama bergabung dengan BLACKPINK.

“Saya pikir itu adalah salah satu momen paling bahagia dalam hidup saya,” kata Jisoo. Jennie mengungkapkan, mereka masih dalam proses mencoba hal-hal baru.

Lalu, Rose mengungkap kebersamaan member, di mana ia mengatakan bahwa BLACKPINK akan terus bersinar jika keempatnya berkumpul. Di akhir trailer, Lisa mengatakan, tampil di atas panggung bersama BLACKPINK merupakan bagian terbaik di dalam hidupnya. BLACKPINK The Movie akan dirilis di 100 negara di seluruh dunia pada 4 Agustus mendatang.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *