Promosi Free Guy, Ryan Reynolds Ajak Deadpool dan Korg

Aktor Ryan Reynolds memiliki cara unik untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Free Guy. Demi mempromosikan film tersebut, ia menggandeng dua karakter dalam Marvel Cinematic Universe, Deadpool dan Korg, untuk untuk menonton trailer film terbarunya itu.

Dalam promo film ini, Ryan Reynolds meminta Deadpool dan Korg untuk membuat konten reaksi video trailer film Free Guy yang dibintanginya bersama aktor Taika Waititi. Layaknya seorang YouTuber, Deadpool juga menyiapkan kamera dan lampu sebelum membuat konten video reaksi.

Setelah siap, Deadpool dan Korg pun akhirnya duduk bersebelahan untuk menonton trailer film Free Guy. Selama menonton Deadpool tak lupa melontarkan komentar unik tentang film tersebut.

“Oke sepertinya film ini cukup menyenangkan, seperti situasi di hari terakhir Fox fire sale. Tidak yakin apakah film dengan aktor seperti Cumberbatch dari Kanada ini bisa mengalahkan filmku yang akan tayang, tapi aku akan memberikan nilai 4 dari lima,” ujar Deadpool.

Sedangkan Korg justru memuji aktor Taika Waititi yang juga tampil dalam film ini. Hal ini tak aneh karena Taika Waititi adalah pengisi suara Korg.

Namun, keduanya sepakat bahwa kehadiran Jodie Comer menjadi nilai tambah dari film ini.

Reaksi Deadpool dan Korg tersebut diunggah Ryan Reynolds di akun Twitter pribadinya. Dalam unggahan itu, Ryan Reynold berkomentar tentang harga yang dipatok Deadpool untuk membuat video reaksi.

“Jika Anda menyertakan permintaan kokain dari Deadpool, ini adalah video reaksi paling mahal yang pernah dibuat,” ujar Ryan Reynold.

Selain di Twitter, Ryan Reynolds juga membagikan video reaksi Deadpool dan Korg di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Ryan Reynolds pun menulis bahwa Deadpool kini menjadi bagian dari MCU.

“DP [Deadpool] resmi ada di MCU. Diawali dengan video reaksi [bersama Korg] kemudian beberapa pekerjaan influencer sosial hingga penampilannya di Parks, semuanya mengarah ke beberapa after-credit film pada 2030,” tulis Ryan Reynolds.

Diberitakan Deadline, Selasa (13/7), film Free Guy merupakan film terbaru yang dibintangi Ryan Reynolds, Taika Waititi dan Jodie Comer. Dalam film ini Ryan Reynolds berperan sebagai karakter dalam sebuah gim video.

Karakter tersebut tidak memiliki nama dan dikenal dengan sebutan Free Guy. Setelah menyadari bahwa ia merupakan karakter di dalam gim video bernama Free City, ia lantas berusaha hidup di dunia nyata.

Film arahan sutradara Shawn Levy ini akan dirilis di bioskop-bioskop Inggris pada Agustus mendatang setelah tertunda lebih dari enam bulan akibat pandemi Covid-19.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *