Ryu Jun-yeol Segera Hadir dalam Drama Spesial JTBC

Aktor Ryu Jun-yeol bakal muncul dalam drama spesial JTBC berjudul Human Disqualification. JTBC telah merilis teaser perdana yang menunjukkan para pemain.

Dalam teaser perdana tersebut, terlihat beberapa aktris dan aktor lainnya Jeon Do-yeon, Park Byung-eun, dan Park Ji-young.

Dilansir dari Osen via Naver, drama Human Disqualification mengisahkan sekumpulan orang yang merasa bukan siapa siapa, dan berusaha dengan berbagai cara untuk mendapat sorotan.

Ryu Jun-yeol di sini berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang menjalankan bisnis jasa pelayanan di mana pegawainya memerankan peran apa pun yang diminta klien.

Bisnis tersebut ia jalani untuk berjuang melawan kemiskinan. Ia selalu berada dalam ketakutan tidak bisa menjadi apa-apa, dan tidak memiliki apa-apa.

Sementara, Jeon Do-yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang penulis bayangan berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah dia bukanlah siapa-siapa.

Sebelum bermain di drama Human Disqualification, Ryu Jun-yeol mulai dikenal luas ketika bermain di drama populer tvN Reply 1988. Setelahnya, ia kembali bermain di drama Lucky Romance.

Mulai eksis sejak 2015, Ia juga terhitung telah bermain di 15 judul film. Melalui Reply 1988, ia meraih penghargaan Best New Actor di ajang Baeksang Arts Awards 2016.

Sementara itu, Jeon Do-yeon yang merupakan aktris senior telah aktif di dunia peran sejak awal 1990. Total ia telah bermain di 14 judul drama dan 21 judul film.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : WowKeren.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *