Marion Jola Buat Heboh Usai Liam Payne Umumkan Namanya Masuk Line Up Showcase

Diam-diam Marion Jola memberi kejutan dengan muncul dalam line up terakhir untuk showcase lagu baru Liam Payne. Kabar tersebut bahkan dibagikan langsung Liam di akun Twitternya @LiamPayne. “The final act to complete the line-up for my new #HeresToTheFuture showcase on @Veeps is the amazing @marionjolamj !! I can’t for you to hear her and the rest of the artists. Who’s got tickets? http://veeps.events/LPShowcase_TW,” tulis Liam.

Sejak 10 Juli, Liam mengumumkan beberapa nama yang akan muncul di showcase-nya ini. Selain Marion Jola, ada beberapa nama penyanyi yang menurut Liam disebut sebagai rising star. Mereka adalah, Olivia Dean, Jessia dan Sam MacPherson.

“Aku kembali dengan lagu baru untuk kalian di @Veeps, menampilkan showcase dari bintang bersinar membagikan beberapa musik luar biasa,” tulis Liam. Berkat pengumuman tersebut, nama Marion Jola langsung masuk trending Twitter hari ini, Selasa (13/7/2021). Banyak yang merasa kagum dengan prestasi Marion Jola.

“Marion Jola bergabung dengan line up proyek Liam, OMG aku sangat bangga,” tulis @asdgfjrk. “OMG, kaget!Bangga padamu mbak Marion Jola,” tulis @Natnett. “Sebangga itu sama Marion Jola, dari awal banget di Indonesian Idol sampe ke Korea dapat MAMA, ketemu Billie Eilish, ketemu NHC, sekarang Liam. Kejutan aja terus,” tulis @tuyulngudud.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *