Britney Spears Incar Pengacara Top Demi Akhiri Konservatori

Britney Spears dilaporkan mengincar pengacara papan atas demi bisa mengakhiri konservatori yang membelenggu dirinya selama 13 tahun terakhir.
Dilaporkan Aceshowbiz, Senin (12/7), pelantun Womanizer itu disebut telah menghubungi pengacara dan mantan jaksa federal Mathew Rosengart.

Rosengart merupakan salah satu di antara 100 pengacara litigasi atau persengketaan alias litigator top di dunia hiburan, baik oleh The Hollywood Reporter dan Variety.

“Berdasarkan pernyataan saya di pengadilan terbuka pada tanggal 23 Juni 2021, hak saya, dan keinginan saya untuk mengakhiri konservatori yang disebutkan di atas kepada ayah saya Jamie P. Spears,” tulis pernyataan dalam sebuah dokumen yang ditandatangani Britney dan dirilis oleh TMZ.

“Adalah keinginan saya untuk memilih dan mempertahankan penasihat hukum saya sendiri, di Greenberg, Traurig, LLP seperti yang disebutkan di atas,” lanjut pernyataan Britney Spears.

Iwan Fals Kritik Dokter Saling Tengkar: Apa ke Dukun Aja Kali
Rosengart merupakan salah satu rekan pengacara di firma Greenberg, Traurig, LLP, dan memiliki sejumlah kantor di Los Angeles dan New York City.

Bila firma hukum tersebut sepakat mewakili Britney Spears, urusan pertama yang akan diajukan adalah permohonan untuk menghapus James Spears sebagai konservator atas segala kekayaan penyanyi tersebut yang telah dikuasai sejak 2008.

Sebelumnya konservator lain dari lembaga Bassemer Trust, manajer Larry Rudolph, dan pengacara yang ditunjuk oleh pengadilan bernama Samuel D Ingham III, semuanya mengundurkan diri.

Mereka mengundurkan diri dari konservator tersebut setelah Britney Spears bersaksi bahwa program hukum perwalian tersebut “kejam” dan meminta untuk dihentikan.

Samuel telah menjadi pengacara Britney sejak awal program yang melarang penyanyi itu untuk mengendarai kendaraan, menghabiskan uangnya sendiri, atau seperti yang disebut dalam persidangan, membuat keputusan atas reproduksinya sendiri.

Pada awal Juli, ibunda dari Britney Spears telah buka suara mendukung penyanyi tersebut untuk memilih sendiri pengacaranya.

Dalam sebuah petisi yang diajukan pada 7 Juli, Lynne Spears memaksa bahwa putrinya “mampu untuk menjaga dirinya sendiri” dan telah menerima “ratusan juta dolar sebagai selebritas internasional”.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *