Mantan Ayah Mertua Laporkan Nindy Ayunda ke Polisi

Penyanyi Nindy Ayunda akhirnya resmi dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh mantan ayah mertuanya, Dedi Harsono.

Laporan itu dibuat pada Jumat, 9 Juli 2021, dengan tudingan dugaan pencemaran nama baik.

“Jadi kami tadi dimintai keterangan sesuai dengan aturan bahwa pelapor harus datang untuk memberikan keterangan,” kata Fahmi Bachmid selaku pengacara Dedi.

Pihak Dedi Harsono sudah melengkapi semua berkas serta bukti ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Sudah dijelaskan semuanya, persoalannya seperti apa, kenapa sampai lapor, apa yang menjadi penyebabnya. Dia sebagai orangtua merasa difitnah, dicemarkan nama baiknya oleh seseorang berinisal N,” ujar Fahmi seperti dikutip Kompas.com dari video Cumicumi, Senin (12/7/2021).

Pihak Dedi Harsono sebelumnya sudah melayangkan somasi sebagai teguran atas tindakan Nindy Ayunda yang diduga telah mencemarkan nama baik mantan ayah mertuanya itu.

Namun, somasi tersebut tak mendapat gubrisan sehingga pihak Dedi pun akhirnya melaporkan Nindy secara resmi ke pihak berwajib.

Permasalahan Nindy Ayunda dan keluarga menjadi semakin panas, rumit, dan bercabang.

Persoalan yang awalnya hanya berkutat pada perceraian dan KDRT kini semakin runyam dengan adanya isu penyekapan mantan asisten rumah tangga yang diduga dilakukan oleh Nindy.

Dedi Harsono menambah pelik permasalahan karena merasa disinggung oleh Nindy dalam sebuah unggahannya di media sosial.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *