James Harden Digeledah Polisi di Prancis Terkait Narkoba

Bintang basket NBA James Harden digeledah kepolisian Prancis terkait narkoba. Harden diamankan polisi bersama rapper Amerika Serikat Lil Baby.

Dikutip dari CNN International, Kantor Kejaksaan Paris mengatakan Harden, Lil Baby dan satu orang lain dihentikan polisi di Prancis diduga karena membawa obat-obatan terlarang.

Harden mengunjungi Paris guna menyaksikan Fashion Week. Hal itu diketahui dari unggahan Lil Baby di media sosial miliknya. CNN sudah coba menghubungi perwakilan Lil Baby, namun belum ada komentar.

Sementara itu, pemberitaan New York Daily News menyebutkan Harden berurusan dengan polisi karena berusaha ikut campur ketika Lil Baby ditangkap.

Penangkapan bermula ketika petugas mencium bau ganja di dalam mobil yang ditumpangi Harden bersama Lil Baby, berdasarkan laporan ESPN.

Setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan 20 gram ganja di dalam mobil tersebut. Ganja sendiri dianggap ilegal di Prancis.

Media Prancis memberitakan Harden ikut dalam perjalanan itu ketika polisi menghentikan mobil Lil Baby. Polisi sempat menggeledah Harden sebelum melepaskannya kembali. Insiden itu terjadi di area Avenue Montaigne.

Harden merupakan tiga kali pencetak poin terbanyak NBA dan 9 kali masuk tim All Star. Dia mundur dari tim basket Amerika Serikat di Olimpiade Tokyo 2020.

Mantan pemain Houston Rockets itu mundur dari tim Olimpiade karena ingin beristirahat dan memulihkan cedera hamstring yang menghalanginya di babak play-off.

Di play-off NBA Nets disingkirkan Milwaukee Bucks di gim ketujuh.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *