Drama Hospital Playlist 2 Raih Rating Tertinggi

Episode terbaru drama Korea Hospital Playlist 2 mencatatkan rating tertinggi sepanjang penayangannya di tvN. Drama yang dibintangi Jo Jung-suk, Jung Kyung-ho, Yoo Yeon-seok, Kim Dae-Myung dan Jeon Mi-do ini terus mencatatkan kenaikan dari setiap episodenya.

Menurut Nielsen Korea, pada Kamis (8/7), episode keempat dari drama Hospital Playlist 2 meraih rating 11,0 persen. Angka ini menjadi catatan tertinggi yang diraih drama Hospital Playlist 2 dari tiga episode sebelumnya.

Hospital Playlist 2 kembali menampilkan kehidupan dan hubungan lima dokter yakni Lee Ik-joon (Jo Jung-suk), Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok), Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho), Yang Seok-hyeong (Kim Dae-Myung), dan Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) saat menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari di rumah sakit Yul Je.

Persahabatan yang sudah dibangun semenjak mereka menempuh pendidikan di sekolah kedokteran perlahan menjadi seperti ikatan keluarga. Hal itu tergambar dalam percakapan sehari-hari mereka yang hangat dan penuh keakraban.

Tak hanya soal persahabatan, Hospital Playlist musim kedua juga akan menjawab beberapa pertanyaan di musim pertama dan belum terjawab hingga akhir. Termasuk romansa yang berkembang antara Ik-jun dan Song-hwa.

Sementara itu, dilaporkan Soompi pada Jumat (9/7), episode terbaru drama My Roommate Is a Gumiho yang juga tayang di saluran tvN mengalami sedikit peningkatan jumlah penonton dari episode sebelumnya. Episode ke-14 drama My Roommate Is a Gumiho mencetak rating nasional rata-rata 3,5 persen.

Selanjutnya, drama On the Verge of Insanity yang tayang di MBC dan drama Monthly Magazine Home dari JTBC justru mengalami sedikit penurunan jumlah penonton dibandingkan dengan episode sebelumnya.

Menurut data tersebut, episode terbaru drama On the Verge of Insanity mencetak rating nasional rata-rata 3,0 persen. Sementara itu, drama Monthly Magazine Home memperoleh rating rata-rata 2,0 persen.

Kedua drama tersebut gagal mengalahkan tayangan Hospital Playlist 2 dalam persaingan drama untuk slot tayangan Kamis malam.

Sesuai keterangan sutradara Shin Won-ho, drama Hospital Playlist season 2 hanya tayang satu kali dalam satu minggu yakni setiap hari Kamis. Episode berikutnya akan tayang 15 Juli 2021 di tvN dan Netflix.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar :  Pikiran Rakya

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *