Michelle Yeoh Gabung Serial Lepas The Witcher

Aktris asal Malaysia yang juga bintang film Crazy Rich Asians, Michelle Yeoh, dikabarkan bergabung dengan serial lepas The Wicther yang bertajuk The Witcher: Blood Origin.

Dilaporkan Entertainment Weekly, Selasa (6/7) waktu Amerika Serikat, Yeoh akan memerankan karakter bernama Scian. Ia merupakan peri terakhir dari suku peri pengguna pedang yang berpindah-pindah tempat atau nomaden.

Scian dikisahkan sebagai peri yang sangat andal menggunakan pedang dalam pertarungan. Ia menjalani petualangan mematikan untuk merebut kembali pedang suci milik sukunya yang telah dicuri.

Kini Yeoh menjadi aktris terbaru yang bergabung dengan The Witcher: Blood Origin. Sebelumnya, aktris Jodie Turner-Smith lebih dulu dikabarkan bergabung untuk memerankan karakter utama.

Namun, belum diketahui secara pasti nama dan asal-usul karakter yang akan ia perankan. Sampai saat ini juga belum ada keterangan dari Jodie mau pun Netflix selaku layanan streaming yang menayangkan The Witcher: Blood Origin.

The Witcher: Blood Origin sendiri akan berlatar waktu 1.200 tahun sebelum era Geralt of Rivia dalam serial The Witcher. Mengisahkan dunia yang dihuni monster, peri, dan manusia.

Dalam serial ini juga akan diperlihatkan kemunculan The Witcher pertama. The Witcher merupakan sebutan bagi manusia mutan yang berprofesi sebagai pemburu monster, seperti Geralt of Rivia.

Sementara, serial The Witcher merupakan adaptasi seri novel bertajuk sama karya penulis asal Polandia, Andrzej Sapkowski. Musim pertama serial ini tayang pada Desember 2019 lalu.

Serial tersebut fokus pada karakter Geralt of Rivia yang diperankan Henry Cavill. Ia dikisahkan sebagai manusia mutan yang berprofesi sebagai pemburu monster, atau biasa disebut witcher.

Pada musim pertama, Geralt banyak memburu monster untuk mendapat uang dan bertahan hidup. Dalam perburuan itu, ia bertemu dengan penyihir bernama Yennefer of Vengerberg (Anya Chalotra).

Selain Geralt, serial ini juga memperlihatkan cerita dari sudut pandang Cirilla (Freya Allan) yang merupakan putri dari Kerajaan Cintra. Mereka bertiga merupakan tiga tokoh sentral dalam The Witcher.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *