Camila Cabello Jadi Penjahit di Teaser Cinderella

Layanan streaming Amazon Prime resmi merilis teaser perdana film Cinderella. Dalam video pendek itu, Camila Cabello yang memerankan karakter Cinderella menjadi seorang penjahit.
Video berdurasi kurang dari satu menit itu dibuka dengan pemandangan sebuah desa dan istana. Adegan itu disambung dengan sejumlah gambar gaun rancangan Cinderella.

“Ini dia, semua orang akan segera mengetahui namaku. Gaun oleh Ella,” suara Cabello mengiringi adegan tersebut.

Teaser itu dilanjutkan dengan adegan Cinderella bernyanyi. Ada pula adegan Cinderella bertemu dengan peri dan pesta dansa di sebuah istana yang disaksikan raja dan ratu.

Cinderella akan menjadi film debut Cabello sebagai aktris layar lebar. Selain itu, mantan personel grup vokal Fifth Harmony ini juga dipercaya terlibat di departemen musik.

Film ini dibuat berdasarkan konsep garapan aktor sekaligus pembawa acara James Corden. Pria asal Inggris ini juga berperan sebagai produser bersama Leo Pearlman.

Sementara itu, kursi sutradara dan penulis naskah akan diduduki oleh Kay Cannon. Cinderella menjadi film kedua yang ia garap. Sebelumnya, Cannon menyutradarai film bertajuk Blockers (2018).

Kehadiran Cannon mengindikasikan film ini akan berisikan konten humor, seperti pada film Blockers. Selain itu ia juga dikenal suka memberikan gebrakan dalam narasi kewanitaan di Hollywood.

Cinderella merupakan film yang digarap oleh Sony Pictures. Rumah produksi itu kemudian sepakat memberikan hak tayang Cinderella di seluruh dunia kepada Amazon Prime.

Sedianya, film ini dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 di bioskop, tapi diundur menjadi 16 Juli 2021. Perilisan di bioskop pun batal setelah bekerja sama dengan Amazon dan akan tayang 3 September 2021 di Amazon Prime.

Pandemi yang membuat bioskop tutup disebut menjadi alasan Sony bekerja sama dengan Amazon. Sampai saat ini masih banyak bioskop yang belum kembali beroperasi di berbagai negara.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *