Sule Angkat Suara soal Isu Video Syur Nathalie Holscher

Pelawak Sutisna atau Sule buka suara terkait tudingan video syur sang istri, Nathalie Holscher. Ia mengaku geram dan sangat terganggu dengan isu yang video syur berdurasi 20 detik yang dikait-kaitkan dengan Natalie tersebut.
“Ya kalau mengganggu, mengganggulah. Cuma mau gimana?” kata Suledi studio Trans TV, Jakarta, Selasa (29/6).

“Pusing ah saya, biarin aja orang mau menjatuhkan gimana pun silakan, yang penting kita tidak melakukan hal itu,” tuturnya.

Hal itu disampaikan setelah beredar video syur 20 detik yang diduga dilakukan Nathalie Holscher. Tidak lama kemudian beredar juga video di YouTube yang seakan menegaskan video syur itu benar adanya.

Tudingan video syur Nathalie Holscher menyeruak tak lama setelah beredar kabar sang istri berselingkuh dengan manajernya, Panji Komara. Sule berang dengan gosip itu karena Panji Komara adalah manajernya juga.

“Orang mau menzalimi segimana apapun kita harus bisa memaafkan,” ujar Sule.

Oleh sebab itu, ia memilih untuk lebih fokus pada kehamilan istrinya. Sule menyatakan Nathalie Holscher saat ini dalam kondisi sehat walau diterpa isu-isu miring dalam beberapa waktu terakhir.

“Sehat-sehat aja Alhamdulillah, saya sudah kasih tahu kok enggak usah dipikirin hal-hal begitu, kalau dia memang tidak melakukan hal itu ya udah biarin aja,” ujarnya.

Nathalie Holscher mengungkapkan kekecewaannya terkait isu-isu tersebut. Hal itu disampaikan melalui Instagram Stories beberapa waktu lalu.

“Astagfirullah! Semoga di balik fitnah ini, menjadi penghapus dosaku ya Allah, amin,” tulis Nathalie.

Terpisah, Panji Komara juga telah membantah isu menjadi orang ketiga dalam pernikahan kedua artisnya tersebut. Ia menegaskan tidak pernah memiliki hubungan spesial dengan Nathalie Holscher.

“Mungkin penggemar Joshua Suherman yang buat video ini. Diobok-obok airnya diobok-obok. Ada ikannya kecil-kecil pada mabok. Semoga diampuni dosa-dosanya para penebar fitnah. Amin,” ucap Panji.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *