Soal Gellert Grindelwald, Mads Mikkelsen Ingin Berbincang dengan Johnny Deep

Aktor Mads Mikkelsen yang menggantikan peran Johnny Deep dalam film Fantastic Beast 3, masih berharap bisa berbincang langsung dengan Johnny Depp.

Sebab, Mads Mikkelsen ingin bertukar pikiran mengenai karakter Gellert Grindelwald, yang selama ini melekat pada sosok Johnny Depp dalam dua film Fantastic Beast terdahulu.

“Saya akan senang bila dapat berbicara dengannya, tapi saya tidak tahu apakah dia punya pemikiran yang sama,” kata Mikkelsen kepada The Sunday Times, dikutip pada Kamis

Apakah punggung bawah Anda selalu sakit? Ini adalah penyakit yang sangat umum.
Dokter terus mencari solusi baru. Sepertinya mereka melakukannya…

Mikkelsen ingin mengetahui lebih lanjut soal sosok Grindelwald dari sudut pandang Depp. Grindelwald merupakan karakter penting dalam Fantastic Beast karena menjadi salah satu fokus cerita. Grindelwald adalah sahabat yang kemudian menjadi musuh bebuyutan dari Albus Dumbledore (Jude Law).

Meski demikian, aktor asal Denmark itu mengaku tidak ingin meniru gaya Depp dalam memerankan Grindelwald. Menurutnya, hal itu bisa menjadi bumerang karena Depp merupakan aktor yang luar biasa. Mikkelsen ingin tetap menjadi diri sendiri.

“Saya harus menemukan sesuatu (untuk memerankan Grindelwald) yang sudah pasti gaya saya sendiri, tetapi juga bisa menjadi jembatan atas apa yang telah dia lakukan,” kata Mikkelsen.

Mikkelsen menggantikan Depp karena rumah produksi Warner Bros meminta Depp mengundurkan diri dari waralaba film Fantastic Beasts. Depp diminta mundur lantaran proses hukum yang melibatkan dirinya dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Tak lama setelah pengumuman itu, Warner Bros menunjuk Mikkelsen untuk menggantikan Depp. Seorang sumber mengatakan bahwa bintang Hannibal tersebut dipilih langsung oleh sutradara Fantastic Beasts, David Yates.

Diketahui, Warner Bros telah mengumumkan tanggal baru perilisan Fantastic Beasts 3. Episode lanjutan dari spin-off Harry Potter ini akan tayang di bioskop pada 15 Juli 2022.

Film ini seharusnya dijadwalkan tayang pada pertengahan November 2021. Namun, mengalami perubahan karena Deep mundur lantaran proses hukum yang melibatkan dirinya dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Fantastic Beasts 3 disutradarai oleh David Yates, yang sebelumnya menggawangi sejumlah film Harry Potter. Pemeran sebelumnya seperti Katherine Waterston, Alison Sudol, Ezra Miller, Dan Fogler, dan Jessica Williams juga akan kembali hadir dalam Fantastic Beasts 3.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *