Tepeng Vokalis Steven And Coconut Treez Meninggal Dunia

Vokalis Band Steven and Coconut Treez, Steven Nugraha Kaligis alias Tepeng meninggal dunia di usia 46 tahun pada Selasa (22/6) pagi.
Kabar duka ini disampaikan lewat akun Instagram resmi band Steven and Coconut Treez.

“Innalillahi wa’innailaihi roji’un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 WIB,” demikian tertulis dalam keterangan.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin. Keluarga besar Coconuttreez.”

Steven lahir pada 3 Januari 1975 di Pekan Baru. Steven merupakan pendiri sekaligus vokalis band Steven and Coconut treez yang dibentuk sejak 2005.

Dia membentuk band ini dengan beranggotakan tujuh orang yaitu Steven N. Kaligis (vokal), A Ray Daulay (gitar), Teguh Wicaksono (gitar), Rival Himran (bass), Iwan (keyboard), “Opa” Tedy Wardhana (perkusi) dan Aci (drum).

Steven and Coconut Treez memiliki album debut The Other Side (2005) dengan lagu hit Welcome To My Paradise.

Namun, band bergenre reggae ini memutuskan untuk vakum pada tahun 2009 lantaran selisih paham, jenuh, dan masing-masing persinel menjalani proyek musik solo.

Steven & Coconuts Treez kembali aktif bermusik mulai akhir tahun 2019 setelah vakum selama 10 tahun. Kedatangan kembali mereka ditandai dengan perilisan single bertajuk Fallin.

Selain membentuk Steven and Coconut Treez, Tepeng juga memiliki proyek solo bernama Steven Jam.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kumparan

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *