Petinggi Marvel Buka Suara Soal WandaVision Season 2

Presiden Marvel Studios Kevin Feige buka suara mengenai kemungkinan kehadiran WandaVision season 2. Penggemar telah menanyakan hal tersebut setelah WandaVision berakhir pada Maret 2021.

Pertanyaan yang sama ditanyakan kembali ketika Kevin mengikuti sesi Paley Dialogue. Penggemar ingin mengetahui kemungkinan WandaVision akan berlanjut atau mengembangkan jalan cerita dalam kapasitas yang berbeda.

“Iya untuk evolusi alur cerita, mungkin dan tidak terelakkan dalam banyak kapasitas yang berbeda,” jawab Kevin Feige seperti dilansir Deadline.

Jawaban itu merujuk pada hal yang telah dikonfirmasi yakni Wanda Maximoff akan turut membintangi Doctor Strange in the Multiverse of Madness tahun depan. Namun, Kevin Feige tak berhenti di sana.

“Itu akan menjadi yang pertama kisahnya berlanjut, tapi masih ada tempat yang lain lagi,” goda Kevin Feige.

Sebelumnya, Elizabeth Olsen menyatakan WandaVision tidak akan berlanjut ke musim kedua walau mini serial tersebut mendapatkan pujian dan dukungan dari kritikus serta penggemar.

“Tidak. Tidak. Itu adalah serial terbatas,” ucap Elizabeth Olsen seperti dilansir Variety.

Serial terbatas merupakan sebutan untuk serial yang hanya berlangsung selama satu musim. Pernyataan Elizabeth seakan menegaskan bahwa WandaVision tergolong sebagai serial terbatas dan tidak berlanjut ke musim kedua.

“Saya tidak tahu. Maksudnya, dengan Marvel, kamu tidak pernah bisa bilang tidak. Orang meninggal, orang…” ucapnya.

Serial WandaVision berpeluang tidak berlanjut pada musim kedua. Pasalnya, kontrak aktor Paul Bettany, pemeran Vision, dengan waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) telah habis. Serial ini fokus pada karakter Wanda alias Scarlet witch (Elizabeth) dan Vison (Paul Bettany).

“Saya tidak memiliki kontrak. Saya tidak tahu (bagaimana nasib Vision). Saya sama sekali tidak tahu,” kata Bettany dalam wawancara dengan The Playlist yang dilansir NME pekan lalu.

WandaVision tayang perdana pada 15 Januari 2021. Serial ini mengisahkan kehidupan rumah tangga Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dan Vision. Mereka menjalani hidup seperti manusia biasa, bukan pahlawan super.

Selain menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri, mereka juga bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

Suatu ketika, Wanda dan Vision mulai sadar bahwa kehidupan layaknya manusia biasa yang mereka jalani itu aneh. Mereka berdua lantas mencari tahu dan melakukan sesuatu.

WandaVision merupakan serial Marvel pertama yang tayang di Disney+. Musim pertama serial ini akan berisikan enam episode dengan durasi setiap episode kurang lebih 30 menit.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : KINCIR.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *