Baca Surat Perpisahan untuk Running Man, Lee Kwang Soo Menangis

Episode terakhir yang menampilkan Lee Kwang Soo membuat penonton dan para pemain berlinang air mata. Pada 13 Juni KST, SBS menayangkan episode terakhir Running Man dengan menampilkan Lee Kwang Soo sebagai salah satu pemerannya. Selama episode tersebut, Lee Kwang Soo membacakan dengan lantang surat yang menyentuh hati kepada semua rekannya, meminta maaf berulang kali karena secara tak terduga meninggalkan Running Man karena masalah kesehatan.

“Terima kasih, para anggota kami, karena membuat saya menjadi diri saya yang sekarang dan membuat saya merasa seperti memiliki keluarga,” kata Kwang Soo. “Saya sangat berterima kasih. Dan saya minta maaf, saya minta maaf lagi dan lagi,” ucapnya lagi. Lee Kwang Soo menangis saat membaca suratnya, yang memicu anggota lain untuk meneteskan air mata juga.

“Saya tidak berpikir saya melakukannya dengan baik, tetapi saya mencoba yang terbaik selama 11 tahun terakhir,” ujar pria yang dijuluki Jerapah itu. “Setiap minggu, tidak ada satu pun anggota yang gagal melakukan yang terbaik sambil melupakan tubuh fisik mereka.

Tolong nantikan masa depan mereka dan beri mereka banyak cinta. Terima kasih,” tambah Lee Kwang Soo. Terima kasih dan selamat tinggal, Lee Kwang Soo!

 

Sumber : kompas.com
Gambar : MataMata.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *