Pisah dengan Hook Entertainment, Lee Seung Gi Dirikan Agensi Baru

Aktor Korea Selatan, Lee Seung Gi, berpisah dengan Hook Entertainment setelah 17 tahun menjalin kerja sama. Kini, fakta tentang agensi baru pemain drama Mouse ini diungkapkan.

Dilansir dari Soompi, Hook Entertainment membeberkan bahwa mereka bergandengan tangan dengan agensi baru Lee Seung Gi, Human Made.

“Kami baru-baru ini melaporkan bahwa kontrak kami dengan artis Lee Seung Gi telah berakhir dan dia telah memutuskan mendirikan agensi satu orang untuk berpromosi secara independen,” tutur Hook Entertainment.

“Kami berjanji bahwa kami akan selalu mendukungnya sebagai pendukungnya dan menjaga kemitraan dengannya setelah kemerdekaannya,” tambah mereka.

Mereka menyatakan bahwa sebagai selebritas yang baru saja merayakan 17 tahun debutnya, Lee Seung Gi ingin mendobrak kerangka kerja yang ada. Juga secara aktif berkomunikasi dengan penggemar di dalam dan luar negeri melalui kegiatan yang kreatif di berbagai bidang.

“Kami menandatangani kontrak manajemen dengan Lee Seung Gi, yang memenuhi reputasinya sebagai artis terbaik di Korea, dan memutuskan untuk terus mendukung pekerjaan aktifnya sebagai penyanyi, aktor, MC, dan penghibur serba bisa saat kami telah dilakukan selama 17 tahun terakhir,” ungkap mereka.

Pihak Hook Entertainment menekankan, mereka akan terus melakukan yang terbaik untuk membantu Lee Seung Gi menunjukkan penampilan yang tak tertandingi di semua bidang.

“Kami juga akan secara aktif mendukung dan menyemangati aktivitas mandiri dan kreatifnya serta tantangan baru di berbagai bidang melalui Human Made,” papar mereka.

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *