Kesan Owen Wilson Gabung di Serial Loki

Aktor Owen Wilson bergabung dalam serial terbaru Marvel Cinematic Universe berjudul Loki yang tayang perdana di Disney+ pada 9 Juni 2021. Dalam serial ini Owen Wilson berperan sebagai Mobius M. Mobius.

Dalam wawancara bersama Disney di teaser Loki, aktor berkebangsaan Amerika Serikat ini mengaku senang bisa ikut bergabung dengan serial Loki.

“Ini pengalaman pertama untuk saya bergabung di Marvel Universe,” ujar Owen dalam teaser Loki.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga memberikan gambaran singkat mengenai serial tersebut. Owen mengatakan bahwa serial ini Loki akan membawa penonton mengikuti perjalanan waktu antar dimensi.

“Tom akan membawa kita berkeliling dunia dan masuk ke dalam film yang berbeda. Kami menyebutnya kuliah Loki,” tambahnya.

Serial Loki mengisahkan kehidupan sang God of Mischief atau Dewa Keonaran, Loki setelah peristiwa melarikan diri Avengers dalam film Avengers: Endgame (2018).

Kala itu, Tesseract yang tak sengaja jatuh dan mengarah ke kakinya langsung ia gunakan untuk melakukan perjalanan menembus ruang dan waktu.

Dalam serial ini, karakter Mobius M. Mobius yang diperankan Owen Wilson merupakan seorang agen Time Variance Authority yakni sebuah organisasi yang bertugas mengelola multiverse dari berbagai ancaman.

Mobius M. Mobius bertugas menangkap penjahat yang berpotensi mengacaukan garis waktu atau timeline, seperti Loki.

Selain Owen Wilson dan Tom Hiddleston yang kembali berperan sebagai Loki, serial ini juga akan menampilkan beberapa pemain lain seperti Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant.

Serial Loki disutradarai oleh Kate Herron dan melibatkan Michael Waldron sebagai head writer. Serial ini merupakan serial original terbaru ketiga dari Marvel Studio setelah WandaVision dan The Falcon & The Winter Soldier.

Serial Loki dirilis pada 9 Juni 2021 di layanan streaming Disney+.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *