Jang Hyuk Kembali Main Film Action

Setelah setahun vakum dari dunia film, aktor Jang Hyuk akan kembali bermain dalam film action berjudul The Child Who Deserves to Die. Dalam film ini, Jang Hyuk akan memerankan sosok Eui Kang, seorang mantan pembunuh profesional.

Mengutip dari laman Soompi, Selasa (8/6), film The Child Who Deserves to Die ini diadaptasi dari novel karya Bang Jin-ho dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang seorang pembunuh bayaran bernama Eui Kang yang memutuskan untuk pensiun dari dunia kelam.

Saat sedang menikmati masa-masa tenang selepas pekerjaan lamanya, Eui Kang akhirnya kembali terlibat dalam aksi pertarungan berbahaya karena melindungi seorang gadis remaja yang menjadi tanggung jawabnya.

Lewat peran tersebut, Jang Hyuk mengatakan bahwa ia berharap film ini akan menjadi tontonan yang menyegarkan dan mendebarkan.

“Peran Eui Kang yang saya ambil adalah karakter yang tampak kering di luar tetapi berapi-api di dalam. Saya harap proses dia mengatasi traumanya dan mengubah lingkungan yang kacau dapat digambarkan dengan cara yang menyegarkan dan lugas,” ujarnya.

Jang Hyuk juga mengatakan telah memiliki sejumlah persiapan terutama adegan-adegan pertarungan di dalamnya.

“Karena film ini bergenre aksi, saya telah mempersiapkan banyak hal untuk menunjukkan pertarungan dengan gaya yang baru dan beragam. Saya bekerja keras untuk mempersiapkan gaya baru dan segar untuk film aksi ini, jadi mohon nantikan film ini,” pungkasnya.

Film The Child Who Deserves to Die akan disutradarai oleh Choi Jae-hoon. Ini menjadi kolaborasi kedua Jang Hyuk dengan Choi Jae-hoo setelah film The Swordsman yang dirilis tahun lalu.

Dalam film The Swordsman, Jang Hyuk beradu akting dengan aktor asal Indonesia Joe Taslim. Selain Joe Taslim dan Jang Hyuk, film The Swordsman juga menampilkan aktor Kim Hyun-soo, Jeong Man-sik, Lee Na-kyung, Lee Min-hyuk, Kim Yung-tae, Choi Jin-ho, serta Jang Hyun-sung.

Selanjutnya, film The Child Who Deserves to Die akan mulai proses syuting pada Juni tahun ini dan hingga kini masih belum ada kepastian terkait tanggal perilisannya.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *