Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra Resmi Menikahi Nadzira Shafa

Ameer Azzikra telah resmi menikahi Nadzira Shafa Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 10 Juni 2021. Putra kedua mendiang pendakwah Arifin Ilham ini ditemani sang kakak, Alvin Faiz.

Terlihat dari Instagram Story Alvin Faiz, Ameer cukup tegang sebelum mengucap ijab kabul. Alvin yang duduk di sampingnya mencoba menenangkan Ameer dengan merangkul dan menepuk-nepuk bahunya. Akad nikah ini juga dihadiri oleh penyanyi Syakir Daulay yang duduk tepat di belakang Ameer dan Alvin.

Prosesi ijab kabul Ameer direkam oleh Syakir Dulay di Instagram Storynya. “Saya nikahkan Nadzia Shafa kepada engkau dengan mas kawin emas seberat 30 gram dibayar tunai,” kata kakak kandung Nadzira Shafa.

Ameer berjabatan tangan begitu erat dengan kakak Nadzira dan langsung mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas. “Saya terima nikah dan kawinnya Nadzira Shafa dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” jawab Ameer. Para tamu, termasuk Syakir Daulay langsung berteriak bahagia.

“Sah,” kata mereka bersama-sama. Ameer langsung memeluk Alvin dengan erat. “Selamat @ameer_azzikra sahabat jomlo gue dari pertama kali ijo tomat ada,” tulis Syakir Daulay pada keterangan video.

Dua hari sebelum akad nikah, Ameer ditemani Alvin berziarah ke makam Arifin Ilham untuk meminta restu. “InsyaAllah abi, Ameer minta restunya, insyaAllah sebentar lagi mau menikah, masyaAllah. InsyaAllah dibahagiakan dunia akhirat lewat ziarah insyaAllah semuanya dilancarkan, diberkahi mendapatkan istri yang luar biasa, Ameer juga luar biasa masyaAllah,” kata Alvin di Instagram Storynya pada Selasa, 8 Juni 2021.

Ameer Azzikra melamar gadis pujaan hatinya, Nadzira Shafa pada Sabtu, 22 Mei 2021. Ia diantar ibunya, Yuni Syahla, dua adiknya, dan kakaknya, Muhammad Alvin Faiz yang baru saja mengumumkan bersepakat dengan istrinya, Larissa Chou untuk mengakhiri pernikahan mereka.

 

Sumber : tempo.co
Gambar : KapanLagi.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *