Harris Vriza Bicara soal Kedekatan dengan Ria Ricis

Artis peran Harris Illano Vriza mencuri perhatian publik saat datang ke pemakaman ayah Ria Ricis pada Jumat (4/6/2021). Tak hanya datang ke pemakaman, Harris juga tampak akrab memberi penghiburan ke keluarga Ria Ricis. Harris pun angkat bicara soal maksud kedatangannya dan beberkan kedekatannya saat ini dengan Ria Ricis.

Kabar kedekatan Ria Ricis dan Harris kembali jadi perhatian publik. Kedatangan Harris ke makam mendiang ayah Ria Ricis sebagai bukti kedekatan mereka berdua. Namun, Harris mengatakan, kedatangannya ke makam mendiang ayah Ria Ricis sebagai bentuk dukungannya sesama manusia yang terkena musibah.

“Kan kita sebagai umat manusia, udah seharusnya kalau misalnya ada yang kena musibah, kita harus men-support,” kata Harris Vriza, dikutip Kompas.com di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (8/6/2021). Menurut Harris, sudah sewajarnya seorang teman dekat mendampingi sahabat yang sedang kesusahan. Sebab ia percaya kalau orang-orang terdekatnya pasti akan melakukan hal yang sama ketika dirinya mendapat musibah.

Harris Vriza menegaskan bahwa ia hanya berteman baik Ria Ricis dan tidak ada hubungan spesial di antara mereka.

“Ya, gitu….Berteman baik,” ungkap Harris. Meski hanya berteman, Harris mengatakan, ia dan Ria Ricis kerap berkomunikasi dengan baik. “Komunikasi, dari dulu juga komunikasi-komunikasi aja. Kita sebagai umat Muslim, umat manusia harus menjaga silaturahmi,”ucap Harris.

Saat ditanyakan soal apakah ada rencana untuk memiliki hubungan serius dengan Ria Ricis, Harris menjawab waktu yang menentukan itu semua. “Ya kita lihat nantilah waktu yang akan menentukan,” ucap Harris. Sebelumnya, Harris mengatakan, dia tak ingin buru-buru menikah untuk saat ini.

Namun, dia hanya bisa pasrah dan menuruti apa kehendak Tuhan untuknya. Pria yang dikabarkan dekat dengan Ria Ricis ini menargetkan untuk menikah maksimal pada usia 30 tahun. Kini usia Harris 27 tahun. “Kemungkinan sih, saya paling batasnya sama diri sendiri umur 30 itu udah paling mentok,” tutur Harris.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Pikiran Rakyat Depok

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *