Anneth Idol Junior Makin Berkibar, Kini Masuk dalam Nominasi Joox Indonesia Music Awards (JIMA)

Jebolan Indonesian Idol Junior 2018, Anneth Delliecia (Anneth Idol Junior), makin berkibar. Dia berkarya, dan lagu ciptaannya mendapat sambutan luar biasa.

Setelah lagu karyanya yang bertajuk ‘Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti’ mendapat sambutan luar biasa, dan di Youtube telah ditonton 88.068.661 kali (tayang perdana pada 18 Okt 2020), kini karirnya makin diakui,

Kini, Anneth Idol Junior masuk dalam nominasi Indonesia Song of The Year dalam ajang penghargaan Joox Indonesia Music Awards (JIMA). Remaja kelahiran Balikpapan pada 18 Oktober 2005 itu pun sangat bersyukur.

Melalui unggahannya di Insta Story, jebolan ajang pencarian bakat menyanyi di RCTI tersebut mengucapkan terima kasih kepada label dan tim produksi musik videonya.

“Thank You,” katanya sambil menandai @starmedianusantara dan @Ransmusic, dikutip Minggu, (6/6/2021).

Pemenang ajang penghargaan ini akan dipilih berdasarkan voting yang baru mulai dibuka besok, 7 Juni hingga 13 Juni 2021.

Sebelumnya, lagu ‘Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti’ tersebut menjadi populer di TikTok setelah banyak pengguna yang menggunakan lagu tersebut sebagai backsoundnya.

 

Sumber : poskota.co.id
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *