Sempat Kritis Akibat Covid-19, Kakak Terry Putri Meninggal

Mantan pesinetron dan presenter layar kaca, Terry Putri, tengah berduka. Sang kakak, Dewi Oktaviana Enani Putri, meninggal dunia setelah sempat kritis akibat Covid-19.
Dewi Oktaviana meninggal setelah menjalani perawatan di RSPI Sulianti Saroso pada Jumat (4/6) subuh.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Kakak saya. Hj Dewi Oktaviana Enani Putri binti H Yusrip Enaniey, di RSPI Sulianti Saroso, Jumat 04 Juni 2021, 03.29 WIB,” tulis Terry Putri di Insta Story.

Sehari sebelum menyampaikan kabar duka, Terry Putri dikutip dari Detik, mengatakan ia dan keluarga sempat dinyatakan positif Covid-19. Terry dan tiga anggota keluarga sudah dinyatakan negatif, sementara sang kakak masih positif.

“Masih ada empat orang lagi (yang masih positif) termasuk adikku yang lagi hamil, keponakanku yang masih tiga tahun sama sekarang kondisi kakak aku yang cewek kritis. Jadi aku hari-harinya kayak nunggu kabar dalam posisi yang cukup ketakutan dan berjuanglah ibaratnya,” aku Terry Putri.

“Alhamdulillah sih kami semua sehat, maksudnya gejalanya semuanya ringan, bahkan keponakanku yang usianya masih 3 tahun itu kayaknya sudah sembuh deh karena sudah lari kemana-mana. Tapi begitu, tinggal kakakku,” ungkapnya.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *