Isu Perceraian Jun Ji Hyun karena Perselingkuhan hingga Tanggapan Agensi

Kabar mengejutkan datang dari aktris ternama asal Korea Selatan, Jun Ji Hyun. Belum lama ini, beredar kabar bahwa rumah tangga Jun Ji Hyun tengah berada diambang perceraian karena hadirnya orang ketiga. Diketahui, Jun Ji Hyun menikah dengan seorang bankir bernama Choi Joon Hyuk pada 13 April 2021.

Dari pernikahan tersebut, keduanya kini telah dikaruniai 2 orang anak laki-laki. Isu percerian itu baru pertama kali muncul dalam rumah tangga Jun Ji Hyun yang selalu damai setelah 9 tahun menikah dengan Choi Joon Hyuk. Kabar perceraian Jun Ji Hyun pertama kali diungkap oleh saluran YouTube Garo Sero Institute, outlet politik dan hiburan sayap kanan paling berpengaruh di Korea.

Mereka menyatakan, rumah tangga Jun Ji Hyun dan suaminya saat ini sedang berada diujung tanduk.

Dalam siaran langsung Garo Sero Institute belum lama ini, mereka melaporkan bahwa Choi Joon Hyuk telah meninggalkan rumah. Selain itu, mereka menyebut kalau Choi Joon Hyuk menyatakan tidak ingin lagi tinggal bersama istrinya. Mereka menyebut rumor perpisahan rumah tangga Jun Ji Hyun telah beredar selama enam bulan.

Selama waktu itu, keduanya dikabarkan gagal memperbaiki masalah dalam biduk rumah tangga mereka.

Jun Ji Hyun bahkan sampai berniat meninggalkan Korea Selatan demi menutupi masalah rumah tangganya.

“Pikiran Jun Ji Hyun saat ini sangat rumit. Aku mendengar bahwa dia bahkan mempertimbangkan untuk emigrasi ke negara lain. Dia ingin menutupinya dengan baik,” kata Kim Young Ho, Garo Sero Institute, dilansir Koreaboo, Kamis (3/6/2021).

Kim Young Ho mengatakan, kemungkinan ada wanita lain yang menyebabkan retaknya rumah tangga bintang drama My Love From the Star itu.

Isu perselingkuhan Choi Joon Hyuk itu diduga menjadi penyebab perceraian rumah tangganya.

“Aku juga mendengar bahwa ada seorang wanita (lain), itulah sebabnya dia (Jun Ji Hyun) ingin keluar,” kata Kim Young Ho.

Disebutkan juga bahwa Jun Ji Hyun menolak untuk bercerai resmi karena dapat membahayakan kesepakatan kontrak iklan.

Apalagi, perusahaan akan menambahkan biaya penalti besar jika model mereka menyebabkan pemberitaan negatif akibat skandal.

Culture Depot dengan tegas menyatakan bahwa rumor perceraian Jun Ji Hyun yang telah menyebar luas itu adalah palsu.

“Saat ini, fakta palsu sedang menyebar tanpa pandang bulu secara online. Kami telah menemukan desas-desus jahat yang disengaja dibuat dan diposting yang berasal dari siaran dan tabloid ‘Garo Sero Institute’,” kata agensi Culture Depot dilansir Soompi Kamis (3/6/2021).

Agensi menyatakan bahwa mereka berencana untuk menyelidiki kebenaran yang sebenarnya di balik fakta yang menyimpang dan salah itu.

Mereka tak segan untuk mengambil tindakan tegas bagi para pelaku yang dengan berani mengusik kehidupan pribadi artis naungan mereka.

“Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu melalui artikel dan komentar yang salah,” tegas agensi Culture Depot.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *