Han Seung-woo VICTON Mulai Wajib Militer 26 Juli 2021

Hang Seung-woo VICTON akan menjalani wajib militer pada Juli 2021. Hal tersebut dikonfirmasi Play M Entertainment selaku agensi setelah Han Seung-woo mengumumkannya dalam siaran langsung di Instagram pada Kamis (3/6).

“Kami ingin menginformasikan terkait jadwal wajib militer Hang Seung-woo VICTON. Seung-woo telah diterima di korps musik tentara dan akan memulai tugas wajib militernya pada 26 Juli,” tulis Play M Entertainment seperti dilansir XportsNews via Naver, Jumat (4/6).

Mereka juga mengatakan detail lokasi dan waktu kehadiran Han Seung-woo untuk wajib militer akan dirahasiakan. Keputusan itu karena pihak agensi tak akan menggelar acara khusus soal ini dan demi meredam penyebaran Covid-19.

Agensi meminta penggemar dapat memahami hal tersebut. Mereka berharap fan dapat memberikan kata-kata dukungan kepada Seung-woo yang akan bersiap wajib militer dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Han Seung-woo mengungkapkan langsung rencana wajib militernya pada musim panas ini.

“Saya seharusnya memulai (wajib militer) awal bulan ini. Tapi saya mendaftarkan diri ke divisi spesial militer dan diterima. Sehingga, saya akan wajib militer pada Juli,” kata Han Seung-woo.

Kepada penggemar, ia mengatakan mendaftarkan diri ke bagian yang sesuai dengan keahliannya. Tak hanya itu, Seung-woo juga menyatakan akan menghabiskan waktunya sebelum wajib militer bersama penggemar melalui album terbaru.

“Karena saya memiliki waktu sekitar dua bulan (sebelum wamil), saya bisa merilis album baru. Saya dapat membagikan hadiah ini sebelum pergi,” tuturnya.

Han Seung-woo akan merilis mini album solo bertajuk Fade pada 28 Juni 2021. Ia mengungkapkan menaruh banyak perhatiannya langsung pada lagu di track pertama dan kelima.

“Saya menangis ketika menulis liriknya bahkan menangis saat rekaman, aransemen, dan monitoring rekaman. Jika saya tahu akan seperti ini, saya seharusnya melakukan banyak konser ketika masih ada kesempatan,” tuturnya.

Dalam siaran langsung itu, ia mengatakan akan tetap menjaga kesehatan dan beradaptasi dengan baik. Ia berharap penggemar juga tetap sehat dan bahagia.

“Saya merasa lebih baik setelah mengatakannya. Saya tidak tahu telah mengatakan hal yang sama berulang kali tapi saya bersyukur kalian mendengarkannya sampai akhir.”

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Korean Area

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *