Kevin Clark, Drummer di Film School of Rock Tewas Kecelakaan

Salah satu aktor dalam film School of Rock (2003), Kevin Clark tewas usai ditabrak sebuah mobil saat dirinya sedang bersepeda di Chicago, Amerika Serikat. Kevin meninggal di usia ke-32.
Dilansir dari Entertainment Weekly, kepolisian setempat menyebut mobil yang menabrak pemeran Freddy dalam School of Rock tersebut merupakan seorang wanita berusia 20 tahun.

Kevin Clark yang melanjutkan karier sebagai seorang musisi tersebut tewas setelah belum lama ini manggung bersama grup band Jess Bess and the Intentions.

Kevin Clark sempat tampil dalam ajang reuni para pemain film School of Rock 2013 silam, bersama para pemain lain termasuk sang pemeran utama, Jack Black.

Pada tahun 2018 silam, Clark sempat membantu Jack Black mengisi drum untuk band milik Jack, Tenacious D. Kabar duka ini juga disampaikan Jack Black melalui akun instagramnya.

“Kevin sudah pergi. Terlalu cepat. Jiwa yang indah. Begitu banyak kenangan indah. Patah hati. Kukirim cinta untuk keluarganya dan seluruh komunitas School of Rock” tulis aktor 51 tahun tersebut.

School of Rock sendiri merupakan film keluarga yang pernah populer. Film mengisahkan Dewey Finn (Jack Black) seorang gitaris Rock yang dipecat dari band.

Karena membutuhkan pekerjaan secepatnya, Dewey Finn rela mengajar musik di salah satu sekolah swasta tempat anak-anak orang kaya belajar.

Ia mengajarkan musik rock pada para murid, dan mendapat kecaman dari kepala sekolah dan orang tua murid. Namun, Dewey tetap bersikeras membentuk sebuah band rock bersama para muridnya.

Film tersebut disutradarai Richard Linklater, situs IMDb memberi rating film produksi Paramount Pictures tersebut rating 7,1 dari 10.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *