Money Heist 5 Tayang Terpisah September dan Desember 2021

Kelanjutan kisah perampokan dalam serial Money Heist atau La Casa de Papel bisa disaksikan dalam waktu dekat. Money Heist: Part 5 nantinya dibagi menjadi dua bagian yang tayang terpisah pada semester kedua 2021.

Kreator Money Heist Álex Pina mengatakan pembagian Money Heist: Part 5 tersebut karena tim produksi ingin mengeksplorasi lebih luas lagi pengembangan dari masing-masing karakter The Gang, serta cerita yang lebih mendalam.

“Ketika kami mulai menulis Part 5 di tengah pandemi, kami merasa harus mengubah yang telah diperkirakan, yakni 10 episode per musim, dan menggunakan seluruh alat untuk membuat sensasi atau volume pertama dari musim terakhir,” kata Álex Pina pada Collider.

“Kami memutuskan untuk membuatnya dalam genre yang benar-benar agresif dengan membuat The Gang di ambang kekalahan. Di Volume 2, kami fokus pada situasi emosional para karakter.” lanjutnya.

Money Heist: Part 5 akan mengisahkan The Gang yang terjebak di Bank of Spain selama lebih dari 100 jam. Mereka harus berusaha menyelamatkan Lisbon. Namun, sebuah kejadian menimpa mereka dan membuat kehilangan salah satu anggotanya.

Professor telah ditangkap oleh Sierra, dan untuk pertama kalinya, tidak ada rencana kabur. Tepat ketika situasi dirasa tidak akan lebih buruk lagi, musuh yang lebih kuat daripada semua yang telah dihadapi datang ke hadapan mereka.

Money Heist: Part 5 disebut akan menjadi akhir dari kisah pencurian terbesar dalam sejarah serta yang awalnya adalah perampokan berubah menjadi perang.

Dalam laporan Aceshowbiz pada Agustus 2029, produksi Money Heist musim kelima sudah berlangsung. Tim memulai produksi episode terakhir musim kelima pada Senin (3/8) di Spanyol, Denmark dan Portugal.

Lima episode pertama Money Heist: Part 5 akan tayang 3 September 2021. Sementara itu, lima episode terakhir bisa disaksikan mulai 3 Desember 2021. Seluruh bagian Money Heist: Part 5 dapat disaksikan di Netflix.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *