Gandeng Pemenang Oscar, Universal Pictures Akan Garap Film Biopik Cher

Eric Roth dan Universal dikatakan akan mulai mengerjakan proyek film biopik Cher.

Roth bertugas untuk menulis skenario film feature tentang kehidupan dan karier dari Cher, yang memiliki karier panjang di dunia musik, televisi, fashion dan film.

Itu termasuk album studio, acara variety dan kediaman di Las Vegas, serta perluasan karier akting seperti Silkwood, Mask, The Witches of Eastwick dan Moonstruck, dimana dia bahkan meraih artis terbaik di Oscar.

Produser Mamma Mia!, Judy Craymer dan Gary Goetzman dikabarkan akan memproduseri proyek ini. Keduanya pernah bekerja dengan Cher di Mamma Mia! sekuel, Here We Go Again.

Kabar akan dibuatnya film biopik dirinya itu juga sempat dibagikan Cher melalui akun Twitter @cher.

“Ok Universal mengerjakan biopik dengan teman-temanku, Judy Cryamer, Gary Goetzman sebagai produser. Mereka berdua membuat Mama Mia, dan temanku tersayang dan pemenang Oscar, Eric Roth akan menulisnya,” tulis Cher.

Proyek yang belum diberi judul ini muncul saat Hollywood menyaksikan lonjakan biopik, seperti Rocketman tentang Elton John dan Bohemian Rhapsody tentang Freddie Mercury.

Kemudian The Bee Gees, Whitney Houston, dan Elvis juga mendapatkan film feature layar lebar.

Roth yang diketahui tercatat pernah menulis naskah untuk Munich, A Star Is Born dan Forrest Gump, sebelumnya bekerja dengan Cher pada film thriller tahun 1987, Suspect.

Dia baru-baru ini menulis naskah untuk Martin Scorsese, Killers of the Flower Moon, yang akan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar :Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *