Jadwal Wakil Indonesia di Spain Master 2021 Hari Ini

Sebanyak 10 wakil Indonesia akan tampil di babak 32 besar pada hari kedua Spain Master 2021 di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Rabu (19/5).
Dari sejumlah wakil tersebut, dua di antaranya akan saling bertemu di babak awal ini, di sektor tunggal putra dan ganda campuran.

Di tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito yang jadi unggulan pertama akan bertemu mantan Pelatnas Cipayung Ihsan Maulana Mustova.

Sementara, di ganda campuran, pasangan Ghana Muhammad Al Ilham/Ni Ketut Mahadewi akan bertemu Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

Pada sektor tunggal putri, Putri Kusuma Wardani akan melawan wakil Irlandia Sara Boyle. Di nomor tunggal putra lain, Chico Aura Dwi Wardoyo bertemu pemain Kanada, BR Sankeerth.

Unggulan pertama di sektor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menghadapi pasangan nonunggulan asal Denmark, Emil Lauritzen/Iben Bergstein.

Lawan berat bakal dihadapi pasangan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela yang bertemu unggulan keenam asal Prancis, Eloi Adam/Margot Lambert.

Pasangan Muhammad Yusuf Maulana/Angelica Wiratama akan menghadapi wakil Skotlandia, Christopher Grimley/Eleanor O’Donnell, sedangkan Dejan Ferdiansyah/Serena Kani yang jadi unggulan kedelapan melawan ganda asal Inggris Steven Stallwood/Lizzie Tolman.

Sementara itu, pada hari pertama Spain Master 2021, Senin (18/5), lima wakil Indonesia melangkah ke babak berikutnya.

Kelima wakil Indonesia itu adalah: Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob dari ganda putra, Yulfira Barkah/Febby Dwijayanti Gani (ganda putri), Sabar Karyawan Gautama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan M Shohibul Fikri/Bagas Maulana (ganda putra).

Jadwal Wakil Indonesia di Spain Master 2021 Hari Ini:
Tunggal Putra
Shesar Hiren Rhustavito vs Ihsan Maulana Mustova
Chico Aura Dwi Wardoyo vs BR Sankeerth

Tunggal Putri
Putri Kusuma Wardani vs Sara Boyle

Ganda Campuran
Muhammad Al Ilham/Ni Ketut Mahadewi vs Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Emil Lauritzen/Iben Bergstein
Muhammad Yusuf Maulana/Angelica Wiratama vs Christopher Grimley/Eleanor O’Donnell
Dejan Ferdiansyah/Serena Kani vs Steven Stallwood/Lizzie Tolman
Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela vs Eloi Adam/Margot Lambert.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *