Positif Covid-19, Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Lebaran di Wisma Atlet

Komika Arafah Rianti dan penyanyi Fathin Shidqia positif terpapar Covid-19 dan menjalani perawatan di Wisma Atlet, Kemayoran Jakarta.

Arafah dinyatakan positif Covid-19 yakni empat hari sebelum lebaran Idul Fitri. Karena dirawat, Arafah mengaku akhirnya salat Ied di Wisma Atlet.

“Lebaran di Wisma Atlet kita sampai jam 9 doang, abis itu tidur, sudah enggak apa-apa lagi,” ujar Arafah Rianti dalam konferensi pers virtual, Minggu (16/5).

Dalam momen lebaran, Arafah mengatakan dirinya hanya bersilaturahmi dengan keluarga maupun sanak saudara lewat video call.

Meskipun begitu, Arafah mengaku sangat senang berada di Wisma Atlet karena memiliki banyak teman baru.

“Seru banget di sini, sumpah dah, anak-anaknya postif vibes banget. Aku ounya banyak temen di sini, di rumah kan temen aku sudah pada sibuk semua, di sini semua nganggur, enggak ada yang mikirin kerjaan,” jelasnya.

“Kita senam lari-larian kemana-mana. Jadi aku mikirinnya ‘abis dari Wisma Atlet gue banyak nganggurnya enggak ya? hahaha,” lanjutnya.

Selain itu, Arafah menceritakan kondisi Fathin yakni lebih parah darinya.

“Kondisi Fatin alhamdulillah sekarang, makin membaik bahkan sudah swab hari ini, oksigen sudah dilepas tapi pake selang infusan,” tukasnya.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *