Louis Tomlinson Umumkan Tanggal Tur Konser Dunia 2022

Penyanyi asal Inggris Louis Tomlinson mengumumkan tanggal untuk konser dunia bertajuk Louis Tomlinson World Tour 2022. Konser yang akan berlangsung di tiga benua, yakni Eropa, Amerika dan Australia tersebut akan dimulai pada Februari 2022 mendatang.

Louis Tomlinson membagikan kabar tersebut lewat unggahan di laman Twitter pribadinya pada Senin (10/5). Pengumuman ini sekaligus datang setelah konser yang dijadwalkan akan berlangsung tahun lalu mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19.

“Mari kita coba untuk yang terakhir kali! Semua pertunjukan di tur dunia saya akan kembali pada 2022 dan saya dengan senang hati mengumumkan tanggal baru tur itu. Saya tidak sabar untuk segera melihat Anda semua, ini akan menjadi konser yang istimewa! louis-tomlinson.com,” tulis Louis Tomlinson di akun Twitter pribadinya pada Senin (10/5).

Dalam konser ini, Louis Tomlinson akan lebih dahulu menyambangi penggemarnya di Amerika Utara. Konser pertama akan berlangsung di Dallas, Texas pada awal Februari 2022 kemudian dilanjutkan ke beberapa negara bagian lain di kawasan Amerika Utara.

Tomlinson akan menutup penampilannya di Amerika Utara dalam konser di Los Angeles, California pada 12 Maret 2022.

Setelah Amerika Utara, konser akan berlanjut di kawasan Inggris dan Eropa dimulai pada 23 Maret 2022 di Reykjavik, Islandia. Tur kawasan Eropa akan ditutup lewat konser di Doncaster, Inggris pada 23 April 2022.

Selanjutnya penyanyi asal Inggris tersebut akan menggelar konser di Australia pada 20 Juli dan ditutup dengan konser di HBF Stadium di Perth pada pada 29 Juli.

Mengutip dari Billboard, konser ini menjadi tur solo dunia Louis Tomlinson yang pertama kalinya tanpa tanpa One Direction. Tur ini juga sebagai bagian dari ajang promosi untuk album debut solonya bertajuk, Walls.

Sebelum menjadi penyanyi solo Louis Tomlinson mengawali kariernya sebagai anggota boyband One Direction yang debut pada 2010. Enam tahun setelah bergabung dengan One Direction, Tomlinson memutuskan untuk bersolo karier.

“Saya merasa seperti artis baru sekarang, butuh beberapa saat bagi saya untuk merasa nyaman sendiri, belajar mempercayai naluri saya dan memastikan saya mendapatkan apa yang saya inginkan. Saya merasa paling percaya diri, baik sebagai penulis lagu dan penyanyi, dan paling dewasa,” ujar Tomlinson saat mengumumkan album solo perdananya.

“Tentu saja saya ingin sukses, tetapi yang terpenting adalah apa arti musik saya bagi saya dan artinya bagi para penggemar. Itu prioritasnya. Selebihnya kita harus menunggu dan melihat,” lanjutnya.

Louis Tomlinson merilis album Walls pada akhir Januari tahun lalu. Album ini terdiri dari 12 trek dengan beberapa single unggulan seperti Two of Us, Kill My Mind, We Made It, Don’t Let It Break Your Heart dan Walls sebagai single utamanya.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *