Jadwal Tayang 9 Film Baru Marvel Phase 4

Marvel Studios merilis trailer Marvel Phase 4, yang menunjukkan judul-judul film terbaru dari Marvel Cinematic Universe. Cuplikan dilengkapi judul serta jadwal tayang film-film tersebut.

Perilisan ini dilakukan usai sejumlah judul ‘molor’ dikerjakan tahun lalu akibat pandemi Covid-19 yang juga berdampak besar pada industri hiburan, termasuk Hollywood.

Dalam trailer terlihat beberapa tokoh baru Marvel, dan cuplikan kilas balik kisah-kisah Marvel Cinematic Universe, termasuk peperangan besar dalam Avengers: End Game.

“Dunia mungkin berubah dan berkembang. Tapi satu hal yang tidak akan pernah berubah, kita semua adalah bagian dari satu keluarga besar.” tertulis dalam keterangan video.

Di sela-sela penundaan dan ditutupnya bioskop akibat pandemi, Marvel merilis sejumlah serial yang bisa disaksikan di layanan streaming, seperti WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier.

Senin (3/5), Marvel Studios merilis semua judul film yang tergabung dalam rangkaian Marvel Phase 4 yang tayang antara tahun 2021 hingga 2023, sebagai berikut:

Black Widow
9 Juli 2021

Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings
3 September 2021

Eternals
5 November 2021

Spider-Man: No Way Home
17 Desember 2021

Doctor Strange In The Multiverse Of Madness
25 Maret 2022

Thor: Love And Thunder
6 Mei 2022

Black Panther: Wakanda Forever/Black Panther 2
8 Juli 2022

The Marvels/Captain Marvel 2
11 November 2022

Ant-Man And The Wasp: Quantumania
17 Februari 2023

Black Widow adalah film yang akan tayang dalam waktu terdekat, 9 Juli 2021. Aktris Scarlett Johansson masih akan memerankan sosok Natasha Romanoff atau Black Widow.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *