Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Man City vs PSG

Manchester City bakal menjamu Paris Saint Germain (PSG) dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions. Berikut jadwal siaran langsung Man City vs PSG pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Manchester City bakal menjamu Paris Saint Germain dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari WIB.

Jadwal siaran langsung Man City vs PSG pada leg kedua semifinal Liga Champions ini akan dimulai pada pukul 02.00 WIB dan ditayangkan di stasiun televise SCTV serta live streaming di Vidio.com.

The Citizens berhasil membuka peluang lolos ke final usai mencuri kemenangan 2-1 di markas PSG pada pekan lalu.

PSG sejatinya mampu unggul lebih dulu lewat kapten tim Marquinhos pada menit ke-15. Namun, keunggulan PSG digugurkan lewat dua gol Man City yang berhasil dicetak Kevin De Bruyne pada menit ke-64 dan Riyad Mahrez pada menit ke-71.

Kemenangan tandang 2-1 membuat Man City sedikit nyaman untuk melakoni pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions. Pasalnya, Man City hanya membutuhkan hasil imbang atau kalah dengan skor 0-1 untuk dapat lolos ke final Liga Champions.

Jadwal Siaran Langsung Man City vs PSG di Leg Kedua Semifinal Liga Champions.

Etihad Stadium, Manchester/ Rabu (5/5) 02.00 WIB/ SCTV dan Vidio.com

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *