Ellie Goulding Melahirkan Anak Pertama

Ellie Goulding kini resmi menjadi seorang ibu. Pelantun Love Me Like You Do itu dilaporkan telah melahirkan anak pertamanya, beberapa pekan setelah mengungkapkan kehamilannya lewat wawancara dengan Vogue.

Suami dari Goulding, Caspar Jopling, mengungkapkan kabar kelahiran itu melalui unggahan di Instagram Story, Minggu (2/5). “Mum dan bayi keduanya sehat dan bahagia” tulisnya sembari memamerkan sebuket bunga. “Amat bersyukur,” lanjutnya.

“Saya tidak pernah menyinggung soal perhatian publik berkenaan dengan pekerjaan Ellie. Namun selama momen magis dan pribadi ini, kami akan sangat menghargai untuk bisa menikmati privasi kami. Terima kasih,” kata Jopling.

Goulding diketahui telah hamil 30 pekan kala mengumumkan kehamilannya kepada publik. Ia memiliki alasan tetap merahasiakan sebagian besar momen kehamilannya selama mungkin.

“Anda memiliki pasangan Anda, dan Anda memiliki teman-teman Anda, tetapi dalam pandemi, itu bisa terasa sangat sepi,” kata Goulding merujuk pengalamannya hamil kala pandemi.

“[Hamil] bukanlah sesuatu yang saya rencanakan sekarang, [dan] saya tahu itu adalah perjalanan yang lebih sunyi karena apa yang sedang terjadi. Saya pikir itu membuat saya merahasiakannya dan membuat saya sangat protektif terhadapnya,” lanjutnya.

Goulding mengatakan dirinya dan Jopling mengetahui kehamilan tersebut tepat sebelum mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

“Itu tak direncanakan,” kata Goulding, dikutip dari ET. “Pemikiran hamil tak tampak seperti sebuah kenyataan,”

Ellie Goulding diketahui menikah dengan Caspar Jopling di Inggris pada Agustus 2019 lalu. Pernikahan dilangsungkan tepat setahun setelah pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada Agustus 2018.

Kendati pasangan ini tak datang dari keluarga bangsawan Inggris, namun pernikahan Goulding dan Jopling disebut-sebut se-mewah pesta kerajaan.

Ratusan orang berdiri menantikan kedatangan pelantun Love Me Like You Do itu yang tiba dengan mobil van Volkswagen warna biru dan dihiasi dengan bunga-bunga.

Jopling merupakan seorang pemilik galeri seni di New York. Ia sempat menempuh pendidikan di kampus bergengsi di Inggris, Eton College, tempat yang sama dengan Pangeran Harry dan Pangeran William. Kemudian, ia melanjutkan pendidikan tentang sejarah seni, arsitektur, dan film di Harvard.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *