Zverev Amankan Tiket ke Babak Perempat Final Jerman Terbuka

Alexander Zverev memulai pertandingan pertama di Jerman Terbuka 2021 dengan mulus. Petenis asal Jerman itu mampu mengalahkan Ricardas Berankis.

Dalam pertandingan yang berlangsung di MTTC Iphitos complex, Rabu (29/4), Zverev mengalahkan Berankis dengan skor 6-2 dan 6-4 dalam waktu 87 menit.

“Saya jarang bermain tenis selama beberapa minggu terakhir, jadi saya tahu saya harus meningkatkan diri untuk pertandingan berikutnya,” kata Zverev, yang juga mengonfirmasi bahwa dia telah mengatasi cedera siku kanannya baru-baru ini.

“Saya pernah sukses di masa lalu dan saya merasa senang di sini. Saya telah bermain bagus dalam latihan dan mudah-mudahan saya bisa bermain lebih baik di lapangan pertandingan,” sambungnya, sebagaimana diberitakan situs resmi ATP.

Pada babak perempat final, Zverev akan berhadapan dengan Ilya Ivashka. Petenis kualifikasi asal Belarusia itu berhasil menyudahi perlawanan Mackenzie McDonald dengan skor 6-7(7), 6-1, dan 6-2 dalam waktu dua jam dan enam menit.

Sebelumnya, petenis unggulan kedua yakni Casper Ruud juga berhasil mengamankan tiket ke babak perempat final. Dia berhasil menyingkirkan setelah menang atas Pablo Cuevas of dengan skor 6-3 dan 6-2 dalam waktu 68 menit.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *