Jadwal Siaran Langsung Man Utd vs Roma di Liga Europa

Manchester United akan menjamu AS Roma di leg pertama semifinal Liga Europa. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.
Man Utd bakal bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah dalam duel lawan Roma di Old Trafford. Duel ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pada Jumat (30/4) pukul 02.00 dini hari WIB.

Man Utd punya peluang untuk mengakhiri dahaga gelar mereka yang sudah berlangsung sejak 2017. Di atas kertas, ‘Setan Merah’ punya kualitas lebih baik dibanding Roma dan juga dua tim lainnya di babak semifinal yaitu Villarreal dan Arsenal.

Kabar gembira bagi Man Utd, Eric Bailly dan Marcus Rashford sudah bisa tampil di laga ini. Namun mereka masih tanpa kehadiran Anthony Martial dan Phil Jones.

Sementara itu AS Roma sedang memupuk asa untuk meraih trofi di level Eropa. Bukan hanya mengusung ambisi pribadi, Roma juga jadi harapan Italia agar kembali memiliki klub yang juara di level Eropa setelah Inter Milan terakhir kali juara Liga Champions pada 2009/2010.

Roma sendiri tidak bisa memainkan Pedro, Stephan El Shaarawy, dan Nicolo Zaniolo di laga ini. Tetapi Chris Smalling bisa kembali bermain dan ia punya banyak pengetahuan tentang Man Utd.

Manchester United maju ke babak semifinal setelah mengalahkan Granada dengan agregat 4-0. Sementara itu Roma datang ke babak semifinal dengan keberhasilan menaklukkan Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2.

Jadwal Siaran Langsung/ Manchester United vs AS Roma/ Liga Europa/ Old Trafford/ Jumat (30/4)/ 02.00 dini hari WIB.

 

Sumber : .cnnindonesia.com
Gambar :Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *