Cedera, Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man

Lee Kwang Soo akan meninggalkan posisinya sebagai anggota tetap acara variety SBS, Running Man. Agensi Lee Kwang Soo, King Kong by Starship mengungkapkan hal tersebut, Selasa (27/4/2021). Rekaman terakhirnya akan dilakukan tanggal 24 Mei 2021.

Agensi menyebut keputusan itu diambil karena perawatan yang sedang dijalani. “Dia terus menjalani perawatan rehabilitasi sejak cederanya akibat kecelakaan tahun lalu, tetapi sulit baginya untuk berada dalam kondisi sempurna selama rekaman,” ujar agensi.

“Setelah diskusi panjang antara anggota, produser, dan agensinya sejak kecelakaan itu, diputuskan bahwa dia akan meluangkan waktu untuk merawat tubuh dan pikirannya,” lanjut agensi. Lee Kwang Soo yang sering membawa gelak tawa di Running Man ini diketahui sudah menjadi anggota tetap Running Man sejak pertama kali tayang tahun 2010.

“Kami dengan tulus berterima kasih karena telah mengirimkan begitu banyak cinta dan perhatian kepada Lee Kwang Soo di Running Man,” ucap agensi. Sebagai informasi, Februari lalu, Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil dan mengalami patah tulang di pergelangan kaki kanannya. Pada saat itu, dia menjalani operasi dan istirahat sejenak dari Running Man.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *