Kondisi Chris Weidman Usai Patah Kaki di UFC 261

Chris Weidman mengalami patah kaki di UFC 261. Berikut kondisi terkini Weidman yang mendapatkan perawatan di rumah sakit.
Istri Weidman, Marivi mengunggah foto Weidman tengah terbaring di rumah sakit. Weidman dalam kondisi sadar dan tersenyum menghadap kamera.

“Kami diingatkan betapa berharganya setiap hari yang ada dan saya sangat berterima kasih bisa menghabiskan satu hari lainnya bersama kekasih saya meskipun kali ini dihabiskan di ruangan rumah sakit dan jauh dari rumah,” ucap Marivi dalam akun instagram miliknya.

Marivi mengakui bahwa cedera patah kaki yang dialami Weidman adalah mimpi buruk bagi Weidman dan keluarga. Namun operasi berjalan lancar dan baik.

“Hal ini sungguh buruk. Beberapa hal gila terjadi dalam hidup dan sejumlah rencana tidak bisa berjalan. Sungguh sebuah hari yang panjang hingga akhirnya saya bisa melihat suami saya setelah menjalani operasi.”

“Semua berjalan bagus dan terima kasih Tuhan! Terima kasih juga untuk staf medis, Dana White dan keluarga besar UFC,” tutur Marivi.

Sebelum UFC 261, Chris Weidman ada di peringkat ke-11 dalam daftar penantang kelas menengah. Duel lawan Uriah Hall sejatinya bisa jadi kesempatan untuk memperbaiki peringkat.

“Hati saya hancur karena saya tahu kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh suami saya dalam latihan sehari-hari. Saya hanya ingin berharap yang terbaik untuknya,” kata Marivi.

Chris Weidman mengalami patah kaki saat coba melakukan tendangan ke arah kaki Uriah Hall. Hall bahkan belum sempat melepaskan satu serangan pun kepada Weidman. Akibat insiden tersebut, Weidman dinyatakan kalah TKO.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia*Sport Global*

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *