JB Sebut GOT7 Upayakan Rilis Album Satu Tahun Sekali

JB GOT7 atau yang kini juga dikenal sebagai JAY B menyatakan GOT7 berupaya untuk selalu merilis album satu tahun sekali bahkan apabila bisa tampil di atas panggung. Ia mengatakan hal itu karena kerap mengingat ketika GOT7 tampil bersama.

“Kami mencoba untuk merilis setidaknya satu album dalam setahun. Itu akan luar biasa apabila bisa kami tampilkan di atas panggung juga,” kata JAY B.

“Sehingga, saya banyak membicarakan hal itu dengan member, termasuk yang kami rasakan dalam hidup, topik, serta tema untuk album tersebut. Saya rasa setidaknya itu informasi paling sedikit yang bisa diberikan untuk penggemar,” tuturnya seperti dilansir BEAUTY+ via Newsen.

Dalam kesempatan itu, ia menyebutkan penampilan beberapa tahun lalu di Thailand menjadi momen yang paling berkesan. Saat itu, mereka menampilkan lagu solo masing-masing selama tujuh hari dan membawakan OUT bersama sebagai GOT7.

“Kami begitu semangat untuk tampil, saya banyak memikirkan waktu-waktu ketika kami tampil bersama sebagai GOT7,” ucapnya.

Pada 20 Februari 2021, GOT7 merilis video musik Encore di akun YouTube terbaru GOT7 dan di bawah label musik Warner Music Korea. Perilisan itu dilakukan setelah mereka memutuskan keluar dari JYP.

Pada Januari 2021, GOT7 memutuskan keluar dari JYP Entertainment setelah tujuh tahun. Mereka berulang kali menekankan hengkang dari agensi tak membubarkan GOT7.

Hal itu ditampilkan lewat sejumlah tagar, salah satunya adalah #GOT7FOREVER, serta beberapa foto kebersamaan yang diunggah setelah memutuskan hengkang dari JYP Entertainment.

Namun, para member mulai menandatangani kontrak dengan agensi berbeda satu per satu. Dimulai dengan Youngjae yang menjadi anggota Sublime Artist Agency, label Jackson yakni Team Wang juga bekerja sama dengan agensi tersebut.

Kemudian, Jinyoung yang bergabung dengan BH Entertainment, Mark kembali ke Los Angeles, Yugyeom dengan AOMG, serta JB yang dikabarkan mendapatkan tawaran dari label hip-hop ternama sekaligus label musik global.

Hingga akhirnya kini mereka memastikan GOT7 masih terus ada dan berkarya dengan merilis video musik Encore.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *