Jadwal Semifinal Liga Champions Pekan Ini

Leg pertama babak semifinal Liga Champions 2020/2021 bakal digelar pada pekan ini. Berikut jadwal leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021.
Real Madrid, Manchester City, Paris Saint Germain (PSG), dan Chelsea telah memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions.

Dua pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions akan digelar pada pertengahan pekan ini secara terpisah dalam dua hari.

Pada Selasa (27/4) malam waktu setempat atau Rabu (28/4) dini hari WIB, Real Madrid bakal menjamu Chelsea di Stadion Alfredo Di Stefano.

Real Madrid sukses melaju ke semifinal usai menyingkirkan Liverpool pada babak perempat final lewat kemenangan agregat 3-1.

Pada leg pertama di Madrid, Los Blancos sukses menekuk Liverpool 3-1 pada 8 April lalu. Sementara, pada pertandingan leg kedua, Real Madrid bermain 0-0 melawan Liverpool dalam pertandingan yang digelar di Anfield pada 15 April.

Sedangkan, Chelsea memastikan langkah ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan Porto dengan agregat 2-1 pada babak perempat final yang digelar ditempat netral, di Sevilla.

Di leg pertama Chelsea menang 2-0 atas Porto, pada 8 April. Sedangkan, pada leg kedua The Blues tumbang 0-1 dari Porto, 14 April.
Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea akan disiarkan secara langsung di SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

Kemudian, pada Rabu (28/4) malam waktu setempat atau Kamis (29/4) dini hari WIB akan tersaji pertandingan PSG versus Manchester City di Stadion Parc des Princes. Pertandingan ini juga akan disiarkan langsung di SCTV.

PSG melangkah ke semifinal usai menyingkirkan juara bertahan, Bayern Munchen dengan keunggulan gol tandang dalam agregat 3-3 pada dua leg perempat final.

Les Parisiens berhasil menaklukkan tuan rumah Bayern Munchen 3-2 pada leg pertama babak perempat final yang digelar di Allianz Arena, Munchen, 7 April lalu.

Sementara, pada leg kedua perempat final, PSG tumbang dengan skor 0-1 saat menjamu Bayern Munchen di Paris, 14 April.
Sedangkan, Manchester City lolos ke semifinal usai menyingkirkan Dortmund pada babak perempat final.

Pasukan Pep Guardiola sukses mengalahkan Dortmund dengan agregat 4-2, usai menang 2-1 pada leg pertama maupun leg kedua.

Jadwal Semifinal Liga Champions
Rabu (28/4) dini hari WIB:
Real Madrid vs Chelsea.

Kamis (29/4) dini hari WIB:
PSG vs Manchester City.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *