DJ Katty Butterfly Rayakan Ultah Anak, Dihadiri Nathalie Holscher

Disjoki Katty Butterfly tampak merayakan hari ulang tahun anaknya, Katherine Tanu Wijaya, belum lama ini. Melalui kanal YouTube-nya, Katty Butterfly tampak bahagia bisa merayakan ulang tahun anaknya yang tepat berusia dua tahun.

Katy Butterfly harus merayakan ultah sang anak tanpa didampingi pasangan. Mengingat Katy telah berpisah dengan Andri Tanu Wijaya. Katty tampak menyiapkan acara sederhana untuk sang anak. “Nanti kita lihat ya, pasti si dede lihat ke bawah kaget banget,” ucap Katty dikutip Kompas.com, Senin (26/4/2021). Rupanya dalam kesempatan itu, Katty mengundang Nathalie Holscher. Kedatangan Nathalie langsung disambut Katty sembari memegang perut istri Sule itu.

Di situ Katty memberikan ucapan atas kehamilan Nathalie. “Aduh senang banget,” ucap Nathalie. Kemudian mereka tampak berfoto dan Nathalie juga turut menyampaikan doa untuk Katherine.

“Jadi anak yang kuat, jadi anak yang mandiri. Menolong ibunya di dalam kesusahan, selalu menolong ibunya,” tutur Nathalie. Kedatangan Nathalie Holscher lantas membuat Katty bahagia. “Aku happy banget karena Bunda Nathalie datang,” ujar Katty.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *