Adam Driver Bertemu Marion Cotillard di Trailer Annette

Aktor Adam Driver beradu akting dengan Marion Cotillard di film Annete, yang akan ditayangkan di Cannes Film Festival 6 hingga 17 Juli mendatang.

Trailer film tersebut baru saja dirilis pada Senin (19/4). Film tersebut dibintangi Adam Driver, Marion Cotillard, dan Simon Helberg.

Annette mengisahkan Henry (Adam Driver) seorang stand-up comedian dengan selera humor tinggi, bertemu dengan Ann (Marion Cotillard) seorang penyanyi yang terkenal di dunia.

Trailer menunjukkan bahwa mereka merupakan pasangan yang sempurna, bahagia, dan glamor. Hubungan mereka dikaruniai seorang anak bernama Annette, gadis misterius dengan kemampuan khusus. Sepanjang perjalanan cerita, Annette mengubah hidup pasangan bahagia tersebut.

Selain di Cannes, film Annette juga akan menghiasi sejumlah festival. Film karya sutradara Leos Carax ini juga akan menjadi pembuka festival Riviera 6 Juli mendatang.

Adam Driver sebelumnya populer kala memainkan sejumlah peran di film Marriage Story (2019), Star Wars (2015 – 2019), Logan Lucky (2017). Ia juga akan hadir di film terbarunya, beradu akting dengan Lady Gaga di film House of Gucci.

Sementara itu, Marion Cotillard tenar melalui sejumlah film seperti The Dark Knight Rises (2012), Midnight in Paris (2011), Allied (2016) dan lainnya.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *