Netizen Riuh Cerita Nicholas Saputra Taat Antre Vaksin

Nicholas Saputra menjadi perbincangan di dunia maya, Selasa (20/4). Semua bermula dari pengalaman netizen ikut menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana Negara, Senin (19/4).

Dalam tangkapan layar yang dibagikan akun @Teh_L, tertulis bahwa Nicholas termasuk dari orang yang taat dan bersedia antre bersama calon penerima lainnya meski ditawari akses lebih dulu.

Pada tangkapan layar itu, seseorang yang namanya disensor mengisahkan pengalaman vaksinasi bersama selebritas. Ia kecewa lantaran sejumlah selebritas yang telat langsung dipersilakan ke meja 2 untuk screening hingga menyerobot antrean.

“Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam barisan antrian dari pagi dan berada di barisan antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilakan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri,” tulis orang yang namanya tidak diketahui itu.

Ia melanjutkan, “Bahkan dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan: ‘Ibu, ini sudah 2 kali disela lho’. Asli… kata2nya bikin saya semangat.”

Cerita itu mendapat banyak respons riuh dari netizen. Salah satunya adalah pengguna akun @Hangyulpadamu yang menganggap Nicsap, sapaan karib Nicholas, sebagai harta karun.

“Nicholas Saputra adalah harta karun nasional kami. Buktikan bahwa saya salah,” tulis @Hangyulpadamu dalam Inggris.

Ada pula netizen yang memuji Nicsap sebagai satu-satunya orang terkenal yang membumi. Sementara, netizen lain beranggapan Nicsap hanya melakukan yang memang seharusnya ia lakukan.

“Saya sangat yakin bahwa Nicholas Saputra adalah satu-satunya orang terkenal yang membumi. Setiap kali saya membaca cerita tentangnya, dia selalu sangat menyenangkan, baik hati dan membumi,” tulis @salshaindr dalam Inggris.

“Padahal nicholas saputra just do what it should be. Karena yang begini itu jarang banget berarti ya wkwkwk,” tulis @mghfrk

Diketahui, vaksinasi Covid-19 untuk pelaku ekonomi kreatif seperti aktor sudah dimulai sejak Sabtu (17/4) kemarin. Kemudian pada Senin (19/4) digelar vaksininasi untuk seniman di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta.

Proses vaksinasi tersebut dihadiri langsung Presiden Joko Widodo, didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, serta Gubernur DKI Anies Baswedan.

“Cak Lontong, Bimbim Slank, Widi Mulia Sunarya, Ayu Utami, Hanafi, Nicholas Saputra, dan lain-lain, hari ini menjalani vaksinasi Covid-19 bersama ratusan seniman dan budayawan se-Jabotabek,” cuit Presiden Jokowi.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *