Jadwal Semifinal Liga Europa: Man Utd vs AS Roma

Semifinal Liga Europa musim ini akan mempertemukan Manchester United vs AS Roma dan Arsenal vs Villarreal. Berikut jadwal semifinal Liga Europa Man Utd vs Roma dan Arsenal vs Villarreal.

Empat tim sudah memastikan lolos ke semifinal Liga Europa musim ini. Inggris punya dua wakil melalui Man Utd dan Arsenal, sedangkan Italia dan Jerman masing-masing punya satu wakil lewat AS Roma dan Villarreal.

Jadwal semifinal Liga Europa akan berlangsung pada 29 April 2021 untuk leg pertama. Sedangkan leg kedua semifinal Liga Europa akan digelar pada 6 Mei mendatang.

Pada leg pertama, Man Utd akan menjamu AS Roma di Stadion Old Trafford. Sementara Arsenal akan bertandang ke kandang Villarreal, Estadio de la Ceramica, pada leg pertama semifinal.

Bagi Man Utd ini adalah kali ke-18 mereka lolos ke semifinal kompetisi Eropa, termasuk Fairs Cup. Hanya Liverpool tim Inggris yang mampu lolos ke semifinal lebih banyak daripada Man Utd, dengan 19 kali.

Sedangkan bagi Arsenal, The Gunners lolos ke semifinal tiga kali dalam empat keikutsertaan terakhir di Liga Europa. Total Arsenal sudah lolos ke semifinal kompetisi Eropa sebanyak sepuluh kali.

Jadwal Semifinal Liga Europa 2020/2021:
29 April 2021

Man Utd vs AS Roma
Villarreal vs Arsenal

6 Mei 2021

AS Roma vs Man Utd
Arsenal vs Villarreal

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *