Drama Hospital Playlist 2 Tayang Mulai 17 Juni

Drama Hospital Playlist 2 akan tayang dalam waktu dekat. Hal itu diumumkan tim produksi melalui video terbaru yang diunggah di YouTube pada Kamis (15/4) pagi.

Dalam video tersebut, seluruh pemain Hospital Playlist terlihat bersama untuk melakukan pembacaan naskah pertama kalinya pada Januari 2021. Para pemain pun seakan melepas rindu satu dengan yang lain, termasuk bersama tim produksi.

Jo Jung-suk juga kembali bertemu dengan Kim Jun, pemeran Lee Woo-joo, di lokasi pembacaan naskah. Kim Jun merupakan anak Jo Jung-suk dalam Hospital Playlist.

“Sampai bertemu dengan ayah saat syuting ya,” kata Jo Jung-suk kepada Kim Jun.

Dalam video tersebut, para pemain yakni Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do juga terlihat mengenang beberapa adegan dalam musim pertama Hospital Playlist dan bermain gim bersama.

Sebelumnya, para pemeran Hospital Playlist yang dikenal dengan sebutan Mido Parasol telah menyapa sekaligus menghibur penggemar melalui Camping Playlist, reality show sekaligus spin-off mini dari drama Korea tersebut.

Camping Playlist merupakan reality show yang disiapkan Sutradara Shin Won-ho setelah para pemeran utama Hospital Playlist berjanji untuk berkemah bersama-sama.

Para pemain Hospital Playlist dan tim produksi ingin memberikan hiburan bagi para penggemar yang menantikan musim kedua dari drama mereka. Ia juga berharap semua orang selalu sehat selama masa pandemi ini.

Kini, tim produksi pun telah mengonfirmasi tanggal penayangan musim terbaru Hospital Playlist.

Hospital Playlist 2 nantinya lebih banyak mengungkap hal-hal yang belum terjawab di musim pertama, termasuk tentang pergulatan karir, ambisi, dan cinta kelima pemain utama.

Selain menampilkan aksi sejumlah pemain lama, konsep band mahasiswa kedokteran pun akan kembali. Hospital Playlist 2 bisa disaksikan mulai 17 Juni di tvN.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *