Ada Staf Positif Covid-19, BamBam GOT7 Hentikan Sementara Jadwalnya

BamBam GOT7 menghentikan sementara kegiatannya sebagai artis karena ada seorang staf agensinya yang positif Covid-19. Kabar penghentian sementara ini dipublikasikan pihak Abyss Company, Senin (12/4/2021). “Salah satu karyawan perusahaan pergi ke rumah sakit setelah mengalami gejala pilek dan atas saran dokter, dites Covid-19 pada 8 April. Pada pagi hari tanggal 9 April, hasil tes dipastikan positif,” ujar Abyss Company.

Abyss Company mengatakan langsung mengumumkan hasil tersebut kepada seluruh orang yang menjadi bagian perusahaan. “Semua karyawan lain, termasuk artis kami BamBam, yang berpapasan dengan pasien yang dikonfirmasi, dites Covid-19 terlebih dahulu, dan semuanya dipastikan negatif pada 10 April,” tutur Abyss Company. Sesuai peraturan otoritas pengendalian penyakit, karyawan yang tergolong kontak dekat dari kasus yang dikonfirmasi, termasuk BamBam, telah memasuki karantina mandiri.

“Untuk memastikan keselamatan artis kami, kami telah membatalkan semua aktivitas yang dijadwalkan dan kami akan dengan setia mematuhi semua arahan dari pihak berwenang di masa mendatang,” kata Abyss Company. Abyss Company mengaku akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artisnya. BamBam masuk ke agensi Abyss Company setelah ia dan member GOT7 lainnya tidak mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak di JYP Entertainment.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *