Serial Dokumenter Kanye West Bakal Tayang di Netflix

Serial dokumenter tentang kehidupan dan karir rapper Kanye West akan segera tayang di Netflix tahun ini.
Menurut Billboard, raksasa streaming itu telah membeli hak siar rekaman video dokumenter tersebut. Netflix dikabarkan telah menghabiskan lebih dari US $ 30 juta (Rp 438 miliar).

Proyek yang saat ini belum diberi judul pasti. Sementara untuk sutradara dipercayakan pada Clarence “Coodie” Simmons dan Chike Ozah, yang menggarap video musik West untuk single Through the Wire dan Jesus Walks.

Para penonton akan disajikan dengan video yang belum diketahui sebelumnya soal West.

Selain itu, proyek ini juga akan membahas masalah pribadi seperti kematian ibu West, Donda. Namun demikian, menurut sumber lain, West tidak terlibat penuh dalam kerja kreatif dokumenter.

Serial ini telah dikerjakan selama dua dekade, dan West sendiri yang ingin video perjalanan karirnya dijadikan sebuah film dokumenter meskipun ia tak ikut terlibat dalam penggarapan.

“West tidak terjun dan ikut menggarap, tapi pada dasarnya dia telah mendukung dan merestui perjalanan dirinya selama 21 tahun difilmkan oleh Coodie & Chike,” kata seorang sumber.

Bulan lalu, Kanye memenangkan Album Musik Kristen Kontemporer Terbaik di Grammy 2021 untuk albumnya Jesus is King. Ini menandai hadiah pertamanya dari gelaran penghargaan musik bergengsi itu.

Kabar dokumenter itu muncul di tengah perceraian bintang berusia 43 tahun itu dengan Kim Kardashian West.

 

Sumber : cnbcindonesia.com
Gambar : CNBC Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *